-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pelepasan Siswa SMAN 5 Kota Bogor, Tahun Angkatan 2023-2024 Berlangsung Meriah

    Redaksi
    Selasa, 11.6.24 WIB Last Updated 2024-06-11T12:24:39Z


    BOGOR (BJN) - Pelepasan siswa kelas XII, Sekolah Menengah Atas Negeri 5 Kota Bogor, berlangsung di Puri Begawan, Jl. Raya Pajajaran No.5-7, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur. Selasa 11/6/2024.



    Menurut, Drs. Dede Agus Suherman, M.M., Pelepasan siswa - siswi  Sekolah Menengah Atas Negeri 5 Kota Bogor, yang sedang berlangsung hari ini, merupakan siswa - siswi angkatan tahun 2023-2024, dimana mereka telah berhasil menyelesaikan seluruh tahapan pembelajaran dan ujian di sekolah tersebut.



    Drs. Dede Agus Suherman M.M., Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri 5 Kota Bogor berharap, para lulusan untuk bisa mengaktualisasi kemampuan yang telah mereka peroleh selama 3 tahun belajar, diharapkan juga bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.



    "Mudah mudahan keikhlasan dalam pembelajaran yang diberikan, bisa membuat anak anak, menjadi karakter anak yang baik, mandiri, pandai, sukses, serta bisa membawa nama baik orang tua, keluarga dan sekolah. Sebutnya 




    Saat awak media beritajejaring.co.id konfirmasi Ketua Panitia Alan Rizayanto, menambahkan, syukuran penglepasan siswa hari ini merupakan inisiasi dari kami orang tua murid, yang sebelumnya bertanya kepada pihak sekolah apakah diperbolehkan atau tidak, dengan dasar ketika mereka bersekolah di tingkat SMP mereka tidak merasakan perpisahan karena pada waktu itu adanya Covid-19, makanya ketika tingkat SMA ini, orang tua ingin memberikan sesuatu yang berkesan kepada anak anaknya.



    "Semoga dengan perkembangan teknologi yang sangat pesat saat ini, anak anak sudah siap dan mampu memanfaatkan perkembangan teknologi dengan  sebaik baiknya."




    Ditempat yang sama, Agus Kristiono S.Sos., M.si., Ketua komite SMA Negeri 5 juga mengatakan yang sama, apresiasi dan ucapan selamat kepada siswa-siswi untuk kelulusan sekarang yang sangat bombastis, serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak sekolah yang sudah mendidik siswa-siswi hingga bisa lulus dengan baik.



    Kami sebagai komite mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada orang tua yang sudah berkontribusi baik kepada sekolah SMAN 5, karena kontribusi orang tua yang baik kepada sekolah juga, yang membuat prestasi anak anak kita sampai di titik saat ini. 



    Dan saya tentunya berpesan buat anak-anakku sekalian jangan terlalu bereforia, karena masa depan kamu kedepannya masih panjang, dan kamu sendirilah yang bisa menentukan kemana langkah untuk menuju masa depan.



    "Prestasi yang kalian dapatkan saat ini, haruslah bisa di explore di masa mendatang, untuk bisa menempatkan diri kalian dengan keahlian lainnya, dan apabila orangtua tidak mampu mengkuliahkan kalian, carilah peluang yang kalian bisa pelajari , dan carilah peluang sebesar-besarnya sehingga kalian bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan khususnya bagi orang tua kalian. Pungkasnya


    Jurnalis : John

    Editor    : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini