-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    "Monitoring Serta Giat Gotong-royong", Yusrizal Ingin Pembangunan Diwilayah Berjalan Sesuai Target

    Redaksi
    Sabtu, 31.10.20 WIB Last Updated 2020-10-31T03:28:10Z

    Pengerjaan pembangunan Resapan Air diwilayah Rt. 001/06 (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Monitoring dan Evaluasi pelaksanaan pembangunan, antara lain: untuk menjamin terlaksananya program sesuai dengan target dan rencana yang telah ditetapkan.

    Monitoring merupakan kegiatan pemantauan dan mengamati hasil agar berjalan sesuai harapan. Begitu pula yang saat ini dilakukan Yusrizal Ketua Rt. 001/06 Kelurahan Kedung Waringin Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor.
    Ia lakukan monitoring pembangunan resapan air diwilayahnya, guna mendapatkan hasil maksimal. Sehingga pembangunan tersebut dapat langsung dirasakan dan juga bermanfaat bagi warganya.

    Saat ditemui Deri awak media BJN, Yusrizal Ketua Rt. 001/06 mengatakan, saat ini dirinya lakukan monitoring pembangunan resapan air diwilayahnya, sebab itu merupakan tugas dan kewajibannya, agar pelaksanaan berjalan sesuai rencana.

    Lanjutnya, tidak hanya monitoring, saat ini warga juga sedang adakan gotong-royong bantu pengerjaan pembangunan resapan air, agar diharapkan dapat selesai pada waktu yang ditetapkan.
    "Alhamdulillah antusias warga bergotong-royong membantu pengerjaan resapan air, semoga dengan dibantu pengerjaannya oleh warga, pembangunan resapan air ini dapat selesai dengan cepat".

    Selain itu, Yusrizal menjelaskan, pelaksanaan pembangunan resapan air yang dikerjakan CV. Daya Abadi ini, memakai tenaga warga sekitar, tentu sebagai pengurus, saya sangat mengapresiasi hal ini, ungkapnya.
    Yusrizal Ketua Rt. 001/06 menambahkan, dengan terlaksanannya pembangunan resapan air, diharapkan tidak akan terjadinya genang air (banjir), mengingat saat ini sudah memasuki akhir tahun dan musim hujan sudah tiba, pungkasnya.




    Jurnalis: Deri
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini