-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    "Berkah Nursery" Menjual Berbagai Macam Tanaman Hias

    Redaksi
    Kamis, 29.10.20 WIB Last Updated 2020-10-29T14:16:05Z

    Bpk. Arip pemilik Berkah Nursery/ (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Tanaman Hias kini dalam masa puncaknya, sebab hampir semua orang sedang berburu dan mengkoleksinya, baik kalangan anak muda, dewasa, hingga orangtua. Tidak hanya sekedar hobby belaka, namun kini tanaman hias bisa menjadi bisnis yang menjanjikan.

    Hal yang sama kini dijalani oleh Bpk. Arip, berbekal ilmu dan pengetahuan tentang Tanaman Hias, beliau membuka kios bernama "Berkah Nursery", yang menjual berbagai macam Tanaman Hias, dari jenis dan harga yang bervariatif.
    Saat dikonfirmasi Sumarno awak media BJN, Arip pemilik Berkah Nursery mengatakan, betul saat ini saya sedang menjalankan bisnis Tamanan Hias, sebab hampir setiap kalangan memburu dan mengkoleksi Tanaman Hias, maka dari itu saya tidak menyia-nyiakan kesempatan yang ada, ucapnya.
    Bagi para pecinta dan kolektor tanaman hias yang ingin membeli, bertanya-tanya dan mengkoleksi Tanaman Hias dari Berkah Nursery, bisa datang langsung ke alamat Kp. Pondok Bitung Rt. 04/02 Desa Sukaharja Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor atau dapat menghubungi Bpk. Arip di Nomor Telp/whatsapp: 0858 1461 4122.




    Jurnalis: Sumarno
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini