-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa, Bhabinkamtibmas Dan Linmas Kawal Penyaluran BLT

    Redaksi
    Rabu, 14.10.20 WIB Last Updated 2020-10-14T07:50:16Z

    BOGOR (BJN)
    - Guna pastikan tepat sasaran, Babinsa (Koramil 0212/Ciomas), Bhabinkamtibmas (Polsek Ciomas) dan Linmas Desa Kota Batu, terus dampingi pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap 2 Bulan ke Sepuluh yang berlangsung di Aula Kantor Desa Kota Batu Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, hari ini Rabu 14/10/2020 Pukul 13.00 Wib.

    Sebanyak 252 Kepala Keluarga (KK) tercatat sebagai penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap 2 bulan ke Sepuluh ini, senilai Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah), untuk masing-masing KK dan sudah sesuai data yang ada di Kantor Desa Kota Batu.

    Guna menjamin keamanan dan kelancaran penyaluran bantuan tersebut, Deddy Winardi Babinsa (Koramil 0212/Ciomas), Aiptu Urip Bahabinkamtibmas (Polsek Ciomas), dan sejumlah Linmas Desa Kota, melakukan pendampingan saat penyerahan BLT.


    Kepada jurnalis BJN, Ratna Wulansari Kepala Desa Kota Batu mengatakan, kami pihak Desa Kota Batu bersama aparat keamanan bekerjasama dalam melakukan kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada 252 Kepala Keluarga (KK) sesuai data yang ada di kantor kami.

    Diharapkan dengan bantuan yang hari ini dibagikan dapat bermanfaat bagi penerima dan bisa mengurangi beban berat kebutuhan sehari-hari di masa Pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum kunjung berakhir.

    Ditempat yang sama, Januar Taopik Triansyah (Opik) Staf Desa Kota Batu turut menyampaikan, Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap 2 ini dibagikan kepada 252 KK, senilai Rp. 300.000,- per masing-masingnya, bekerjasama dengan pihak keamanan untuk melindungi dan membantu warga saat pengambilan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT), pungkasnya.

    Jurnalis: Ade Supriadi
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini