-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Inovasi Disdukcapil Kabupaten Bogor "Menyapa Masyarakat"

    Redaksi
    Rabu, 14.10.20 WIB Last Updated 2020-10-14T06:41:15Z

     


    BOGOR (BJN) - Inovasi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bogor Menyapa Masyarakat "Yuk bergabung dalam Zoom Meeting. Berdialog bersama tentang Adminduk dan sampaikan pertanyaan anda seputar E-KTP, Akta dll", yang akan dilaksanakan pada hari Senin 19/10/2020 mendatang.

    Ini merupakan langkah upaya Disdukcapil Kabupaten Bogor dalam program Menyapa Masyarakat berkaitan dengan pelayanan seputar E-KTP, Akta, dll, yang berhubungan dengan Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

    Drs. H. Herdi, Msi., (Dok.beritajejaring.net)

    Drs. H. Herdi, Msi., Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Kadisdukcapil) Kabupaten Bogor mengatakan, program Disdukcapil Kabupaten Bogor Menyapa Masyarakat ini berkaitan dengan pelayanan seputar E-KTP, Akta, dll, tujuannya untuk mempermudah memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam situasi dan kondisi Pandemi Covid-19 yang saat ini belum kunjung berakhir.

    Disdukcapil Kabupaten Bogor berkomitmen, bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan tentang Adminduk dan pertanyaan seputar E-KTP, Akta, dll, bisa menghubungi Call Center yang sudah kami sediakan.

    Diharapkan dengan kehadiran layanan melalui daring, menjadikan kemudahan bagi masyarakat tanpa harus datang antri ke kantor Dinas Kendudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bogor.

     

    Jurnalis: Ypr/Grt
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini