-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pengalam Seru Berwisata di Bukit Strawberry Lembang

    Redaksi
    Rabu, 20.3.24 WIB Last Updated 2024-03-20T02:42:11Z


    BANDUNG (BJN) - Pada awal tahun 2024 saya dan keluarga berkunjung ke salah satu tempat wisata yang berada di kawasan Bandung Barat, Bukit Strawberry Lembang merupakan salah satudestinasi yang tak terlupakan bagi para pencinta alam. Menawarkan lebih dari sekadar keindahan visual, Bukit Strawberry Lembang ini tidak hanya menawarkan ladang-ladang stroberi saja, tetapi juga tentang pengalaman.


    Bukit Strawberry Lembang menyuguhi pemandangan yang memukau hanya dengan membayar tiket masuk sebesar Rp35.000,00 (Tiga puluh lima ribu rupiah) wisatawan dapat menikmati pemandangan dan mendapatkan pengalaman yang seru. Tak hanya itu wisatawan juga bisa menurkarkan tiket dengan welcome drink yaitu jus stroberi. Pepohonan yang rindang juga menambah nuasa asri dan menenangkan, sementara udara sejuk yang dapat memanjakan para wisatawan. 


    Bukit Strawberry Lembang menawarkan ketenangan yang sulit dijelaskan dengan kata-kata. Berjalan-jalan di sekitar bukit ditemani aroma bunga-bunga liar menciptakan suasana yang menenangkan dan membebaskan pikiran dari kepenatan sehari-hari. Selain menikmati keindahan alam, Bukit lembang stroberi juga menawarkan berbagai pernak-pernik lokal seperti kerajinan tangan atau hasil pertanian segar. Harga yang terjangkau dengan banyaknya fasilitas yang disediakan menjadi alasan para wisatawan untuk datang ke Bukit Strawberry Lembang. Memiliki banyak spot untuk foto dengan beberapa ikon yang ada, bahkan meiliki penginapan dengan menawarkan keindahan dari atas bukit. Para wisatawan yang datang juga dapat memetik buah stroberisecara langsung.



    Wisata Bukit Strawberry Lembang


    Bukit Strawberry Lembang adalah sebuah destinasi wisata yang terletak di Jl. Raya Tangkuban Parahu No.109, Cibogo, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Tempat ini menjadi terkenal karena keberadaan kebun stroberi yang luas dan subur, di mana pengunjung dapat menikmati pengalaman langsung memetik buah segar langsung dari pohonnya. Selain itu, Bukit Strawberry Lembang juga menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan dari ketinggian, dengan hamparan ladang-ladang hijau yang terbentang luas di lereng bukit. Pegunungan yang mengelilingi Bukit Strawberry Lembang memberikan suasana yang sejuk dan udara yang segar, menjadikannya tempat yang ideal untuk melepas penat dan bersantai. Udara yang sejuk dan bersih, serta pemandangan alam yang memukau dari puncak bukit, menjadikan pengalaman mengunjungi Bukit Strawberry Lembang sangat menyenangkan bagi para pengunjung. Tiket masuk seharga Rp35.000,00 (Tiga puluh lima ribu rupiah) dan fasilitas yang memadai, Bukit Strawberry Lembang menawarkan pengalaman wisata yang menyenangkan dan tak terlupakan bagi semua pengunjung.


    Saat saya dan keluarga berlibur ke Bukit Strawberry Lembang, kami semua turun langsung menyusuri perkebunan stroberi. Dengan membayar tiket masuk kita juga dapat mengguakan alat untuk berkebun seperti topi petani, keranjang dan gunting untuk memetik buah stroberi. Tak hanya Perkebunan stroberi, Bukit Strawberry Lembang juga memiliki glamping yang dapat digunakan staycation bersama keluarga. Adapun glamping tersebut menyuguhkan keindahan pemandangan matahari terbit dan terbenam beserta hamparan kebun stroberi yang asri. Bagi para wisatawan yang lelah menyusuri kebun strawberry dengan alan kaki, wisatawan dapat menyewa ATV untuk mengelilingi kebun stroberi.



    Setelah puas memetik buah-buahan, para wisatawan dapat membawa hasil panennya ke kasir untuk ditimbang dan dibayar. Setelah buah hasil panen tersebut sudah dibayar, para wisatwan dapat menikmati hasil panennya di area yang disediakan, tempat duduk yang disediakan juga banyak bahkan bisa dibilang unik karena desain tempat duduk yang begitu beragam. Area tersebut sangat nyaman untuk menikmati buah-buahan segar yang baru saja dipetik, baik dalam bentuk buah segara ataupun dalam bentuk jus. 


    Sebelum meninggalkan Wisata Bukit Strawberry pastikan untuk mengambil beberapa foto untuk mengabadikan momen indah. Kenangan akan petualangan memetik buah stroberi ini akan selalu menjadi momen manis. Harga tiket murah dan terjangkau memiliki pesona keindahan dan fasilitas yang memadai, Bukit Strawberry Lembang dapat menjadi pilihan wisata masyarakat untuk berlibur.


    Penulis : 



    Nama: Thabina Carissa Putri 

    NIM : J1401221077

    Jurusan : Komunikasi Digital dan Media 

    Sekolah Vokasi IPB University

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini