-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 21 Kota Bogor dibuka Tahun 2024

    Redaksi
    Senin, 10.6.24 WIB Last Updated 2024-06-10T06:15:23Z

     


    BOGOR (BJN) - Pemerintah Kota Bogor akan membuka SMP Negeri 21 pada Tahun Pelajaran 2024/2025. Gedung Sekolah yang megah 3 lantai dan lapangan olah raga di rooftop berada di Perumahan Taman Griya Kencana dan berbatasan dengan wilayah Kabupaten Bogor.


    Disebutkan, beberapa pekan kebelakang sekolah sudah mulai ramai dikunjungi para orang tua yang ingin mendaftarkan putra putrinya sekolah dengan cara membuat akun PPDB. 



    Dalam mempersiapkan dibukanya SMP Negeri 21 sebanyak 16 pegawai sudah diberikan surat perintah dan mengadakan beberapa persiapan. Untuk mengawali kegiatan pekan ini, telah dilakukan apel pegawai yang dipimpin langsung oleh Pengawas Sekolah. Kegiatan apel pagi dilakukan pada hari Senin, 10 Juni 2024 yang bertempat di SMP Negeri 21 Bogor diikuti oleh Pengawas , Kepala Sekolah, Guru, Tenaga Administrasi dan Tenaga Kependidikan. 



    Kegiatan apel pagi dimulai pukul 07.30 di lapangan sekolah yang berada di rooftop. Dibuka dengan sambutan Kepala Sekolah, kemudian sambutan dan arahan langsung oleh Pengawas terkait kegiatan yang akan dilaksanakan ke depan. 


    Setelah apel pagi dilaksanakan, kegiatan dilanjutkan dengan briefing bersama bertempat di ruang guru SMP Negeri 21 Bogor membahas persiapan PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) dan proses pembelajaran kedepan.



    Dalam briefing , Gunarti Sukriyatun selaku Pengawas Sekolah menyampaikan bahwa disiplin harus ditegakkan, bekerja harus professional , saling bekerja sama dan selalu menuntaskan setiap tanggungjawab yang diberikan oleh atasan. “ Semua Pekerjaan berikut situasinya harus kita syukuri dan kita nikmati dengan niat ibadah” demikian pungkasnya. 

    Kegiatan briefing diakhiri dengan membaca doa bersama dan mendeklarasikan motto SMP Negeri 21 Bogor yaitu “KEREN” Kreatif, Energik, Religius, Elaboratif, dan Nasionalis.




    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini