-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Petugas Gabungan Gelar Operasi Gerakan Disiplin Bagi Masyarakat

    Redaksi
    Senin, 12.10.20 WIB Last Updated 2020-10-13T12:10:54Z

    BOGOR (BJN)
    - Petugas gabungan Satlantas Polsek Ciomas, sejumlah anggota Koramil 0212/Ciomas, anggota Dinas Perhubunga (Dishub) Kabupaten Bogor dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Ciomas menggelar operasi penegakan disiplin yang berlangsung di kawasan Terminal Laladon Jl. Letjen Ibrahin Adjie Laladon Ciomas Kabupaten Bogor, Senin 12/10/2020.


    Sejumlah warga terjaring melanggar operasi protokol kesehatan dikenakan sanksi berupa denda maupun sanksi sosial. Dari hasil operasi masih ditemukan masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan, bagi masyarakat yang kedapatan melanggar langsung dilakukan pendataan dan sanksi oleh tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19.


    Saat ditemui awak media BJN, Deddy Winardi salah satu anggota Koramil 0212/Ciomas mengatakan, beberapa anggota Koramil 0212/Ciomas turut serta dalam operasi yang digelar hari ini sekaligus mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mengenakan masker dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan lainnya.

    Sehingga diharapkan dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupapaten Bogor, pungkasnya.


    Jurnalis: Budi Karyana
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini