-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Deddy Winardi Babinsa Desa Kota Batu, Terus Edukasi Warga Tentang Protokol Kesehatan

    Redaksi
    Selasa, 13.10.20 WIB Last Updated 2020-10-13T12:10:28Z

    BOGOR (BJN)
    - Deddy Winardi Babinsa Desa Kota Batu, terus edukasi dan sosialisasikan penggunaan masker sekaligus pendisiplinan protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang berada diwilayahnya.

    Menurut Deddy Winardi, tugas dan tanggungjawab sebagai anggota TNI Koramil 0212/Ciomas serta tambahan tugas menjadi Babinsa Desa Kota Batu Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, tentu menjadi beban dan amanat yang harus dijalankan sebagai aparat.


    Salah satu contoh hari ini Selasa 13/10/2020, disekitar Jl. Melati Desa Kota Batu Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, kedapatan beberapa remaja tidak mematuhi protokol kesehatan yang sudah diwajibkan Pemerintah dimasa Pandemi Covid-19 ini yaitu memakai masker saat beraktivitas diluar rumah, maka ini menjadi tanggungjawab sekaligus mewakili rekan Bhabinkamtibmas dan Linmas Desa Kota Batu, menegur para remaja tersebut serta memberi himbauan untuk tidak mengulangi hal yang sama.

    Terlebih dari yang disebutkan Deddy Winardi Babinsa Desa Kota Batu, "bahwa warga yang melakukan aktivitas diluar rumah supaya mengikuti anjuran Pemerintah, menggunakan Masker saat beraktivitas diluar rumah, sering Mencuci Tangan, serta Menjaga jarak antar sesama, agar terhindar dari paparan Virus Corona (Covid-19), sebab cara inilah yang di yakini dapat memutus mata rantai penyebarannya", tutupnya.


    Jurnalis: Ardian Karya Putra
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini