-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Peringatan Hari Santri Nasional Sekaligus Peresmian Jalan KH. TB. Muhammad Falak

    Redaksi
    Kamis, 22.10.20 WIB Last Updated 2020-10-22T06:02:22Z

    Peresmian Jalan KH. TB. Muhammad Falak/ (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Hari ini Kamis 22/10/2020, merupakan Peringatan Hari Santri Nasional seluruh Indonesia. Pada peringatan tahun ini diusunglah tema “Santri Sehat Indonesia Kuat”. Mengingat peringatan Hari Santri Nasional tahun ini dalam keadaan Pandemi Covid-19.

    Tepat 5 tahun terlewati, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menetapkan tanggal 22/10 sebagai Peringatan Hari Santri Nasional. Penetapan tersebut ditetapkan berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 22 Tahun 2015.


    Pada peringatan Hari Santri Nasional yang digelar Pondok Pesantren Al-Falak Pagentongan Kota Bogor, sekaligus meresmikan Jl. KH. TB. Muhammad Falak, yang mana Jalan yang diresmikan tersebut untuk dikenang bersamaan peringatan Hari Santri Nasional.

    Itulah kiranya ulasan singkat terkait peristiwa yang sedang berlangsung saat ini di Pondok Pesantren Al-Falak Pagentongan Kelurahan Loji Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, "sejarah yang berkaitan dengan asal muasal".

    Bima Arya Sugiarto Walikota Bogor/ (Foto.beritajejaring.net)

    Kepada Deri awak media (BJN), Sabana Ali Staf Kelurahan Loji menjelaskan, peringatan Hari Santri Nasional yang digelar Ponpes Al-Falak juga sekaligus Peresmian nama Jl. KH. TB. Muhammad Falak, langsung diresmikan oleh Bima Arya Sugiarto Walikota Bogor, didampingi Rr. Juniarti Estiningsih, S.E., Camat Bogor Barat, Abdul Salam, S.Pd., M.si., Lurah Loji, Supyawan, S.Pd., Lurah Gunung Batu dan sejumlah undangan turut menyaksikan peresmian Jalan tersebut.


    Dengan terselenggaranya acara yang berlangsung di Pondok Pesantren Al-Falak, Sabana Ali Staf Kelurahan Loji mewakili seluruh tamu undangan yang hadir termasuk Ketua penyelenggara acara peringatan Hari Santri, "mengucap Alhamdulillah sangat bersyukur kepada Allah Subhanahu"Wataala, diberikan kesehatan, kelancaran dalam melakukan kegiatan serta terimakasih kepada seluruh awak media yang meliput kegiatan ini", pungkasnya.

    Jurnalis: Deri
    Editor: Muhamad Riky .R

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini