-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Khawatir Roboh, Warga Berharap Tiang Listrik Segera Di Perbaiki

    Redaksi
    Kamis, 22.10.20 WIB Last Updated 2020-10-22T09:29:29Z

    Tiang Listrik Dalam Kondisi Miring/ (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Sejumlah warga di Kampung Karet Rt. 001/12 Desa Tajur Halang Kecamatan Tajur Halang Kabupaten Bogor, berharap segera ada penanganan dari pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN), terkait perbaikan tiang listrik dalam kondisi miring dan beberapa jalur kabel yang sudah kendor.

    Menurut Gunawan Ketua Lingkungan Rt. 001/12 mengatakan, warga yang rumahnya bedekatan dengan tiang listrik dan beberapa jalur kabel yang kendor hingga menyangkut kebeberapa pohon, khawatir terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, bila tidak segera di perbaiki.

    Jalur Kabel Menyangkut dipepohonan/ (Foto.beritajejaring.net)

    Gunawan juga menyebutkan, pihaknya pernah melaporkan hal tersebut, namun sampai sekarang belum ada tindak lanjut.

    Dengan adanya tiang listrik yang dalam kondisi miring dan sementara jalur kabel saluran arus listrik yang sudah kendor hingga menyangkut ke pepohonan tidak segera diperbaiki, khawatir akan membahayakan warga sekitar.

    Kepada pihak PLN yang bertugas diwilayah Tajur Halang mohon segera menangani perbaikan tiang listrik dan jalur kabel, sebelum terjadi hal yang sangat tidak diinginkan.

    Hal senada juga disampaikan Ade Wijaya, kami khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terkait keberadaan tiang listrik yang dalam kondisi miring terutama jalur kabel arus listrik yang sudah kendor tersebut.

    Ade Wijaya juga menjelaskan, bahwa di Kp. Karet Rt. 001/12 Desa Tajur Halang Kecamatan Tajur Halang Kabupaten Bogor, sangat padat penduduk dan banyak rumah-rumah warga dilintasi jalur kabel listrik, pungkasnya.



    Jurnalis: Novel Ruchyadi
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini