-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Bhabinkamtibmas Desa Kota Batu Terapkan Aturan Disiplin Protokol Kesehatan

    Redaksi
    Kamis, 22.10.20 WIB Last Updated 2020-10-22T09:56:21Z

    Aiptu Urip Nurbowo saat memberikan himbauan dan peringatan terhadap para pelanggar Protokol Kesehatan/ (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Aiptu Urip Nurbowo Bhabinkabtibmas Desa Kota Batu Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, gencar melakukan himbauan dan edukasi tentang Protokol Kesehatan, saat masa Pandemi Corona Virus (Covid-19). Mulai dari Operasi (Ops) Yustisi, serta edukasi pentingnya menggunakan masker, mencuci tangan dan mejaga jarak, selalu diterapkan terhadap warganya. 

    Menurut Aiptu Urip Nurbowo Bhabinkamtibmas Desa Kota Batu, hari ini Kamis 22/10/2020, tidak jauh dari Kantor Desa Kota Batu, wilayah Rt. 001/09 dimana ia mendapati beberapa anak-anak sedang bermain dan berkerumun tanpa mematuhi Protokol Kesehatan, dirinya langsung menghampiri kerumunan tersebut,  untuk berikan himbauan serta peringatan, juga sanksi sosial berupa membaca teks Pancasila diikuti oleh semua yang ada.

    harapannya, dengan mengedukasi, sosialisasi hingga penindakan, seluruh masyarakat khususnya warga Desa Kota Batu dapat memahami bahaya penyebaran Covid-19, sebab sampai saat ini masih banyak korban berjatuhan akibat terpapar Virus Corona (Covid-19), "ucap Aiptu Urip Nurbowo Bhabinkamtibmas Desa Kota Batu".

    Dengan penegakan disiplin tentu kita semua akan segera terbebas dari penyakit tersebut, sehingga bisa beraktivitas seperti sediakala, dengan kesadaran kita semua bisa memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19), pungkasnya.



    Jurnalis: Ade Supriadi
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini