-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    H. Sahrudin, S.IP,. Dan Keluarga Besar Sambut Peringatan Hari Santri

    Redaksi
    Kamis, 22.10.20 WIB Last Updated 2020-10-22T14:54:42Z

    H. Sahrudin, S.IP./ (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - H. Sahrudin, S.IP., beserta Keluarga besarnya sambut peringatan Hari Santri yang jatuh pada Kamis 22/10/2020, bertepatan dengan Jum'at malam, sehingga Hari Santri Tahun ini disebut sebagai hari barokah.

    Menurut H. Sahrudin, S.IP., peringatan Hari Santri sangatlah ditunggu-tunggu oleh Santriwan dan Santriwati di berbagai Pondok Pesantren diseluruh Indonesia. Selain untuk bersilaturahmi, juga untuk melakukan tasyakur kepada sang pencipta Allah SWT.

    Tidak ketinggalan, dirinya dan keluarga besarnya menyambut Hari Santri dengan melantunkan ayat-ayat Suci Al-Qur'an, serta berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga, saudara, juga warga Desa Citeko.

    Semoga dengan adanya Peringatan Hari Santri, anak-anak kita, saudara-saudari kita serta semua santriwan dan santriwati yang sedang menuntut ilmu di Pondok Pesantren masing-masing, bisa lebih semangat lagi dalam mendalami ilmu Agama, dan bisa menjadikan mereka Santri yang berguna bagi Bangsa, Negara, terutama bagi kedua orangtua mereka, "tutup H. Sahrudin, S.IP.".



    Jurnalis: Budi Karyana
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini