-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Resmikan Taman Cinta, Komunitas SWPB Tambah Wisata Baru Di Kabupaten Bogor

    Redaksi
    Minggu, 25.10.20 WIB Last Updated 2020-10-25T09:53:58Z

    Peresmian Taman Cinta SWPB/ (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Suasana dingin terasa menyejukkan ketika memasuki kawasan Wisata yang berlokasi di Kp. Cisauk Rt. 002/05 Desa Situ Ilir Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor. Dikawasan ini menyimpan sejuta exsotisme yang memanjakan wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.

    Seketika hiasan bebatuan yang berjajar serta rindangnya pepohonan, seakan menyambut para wisatawan yang datang dan berkunjung dilokasi ini. Hal tersebut memang menyimpan keindahan dan juga mitos tersendiri.
    Menurut Ujang Muhajar Ketua Komunitas Suara Warga Pamijahan Bogor (SWPB), hari ini Minggu 25/10/2020, kami Komunitas SWPB meresmikan Taman Cinta SWPB sebagai wisata baru yang ada di Kp. Cisauk Rt. 002/05 Desa Situ Ilir Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor.
    Peresmian Taman Cinta SWPB sekaligus acara santuni anak yatim/ (Foto.beritajejaring.net)

    Kepada Deri/Oktiarsa awak media BJN, Ujang Muhajar Ketua Komunitas SWPB mengatakan, "peresmian Taman Cinta SWPB ini dibarengi dengan acara menyantuni anak yatim sebanyak 54 orang, dilanjutkan dengan pengajian dan tausiah yang dipimpin oleh Ustad Muchlis Bagja".
    Selain itu, "beliau" menjelaskan, Komunitas SWPB di bina oleh Bpk. Irshan Subhana dan sejak berdiri 3 tahun lalu, "Alhamdulillah sudah mempunyai anggota sebangak 150 orang dan tersebar di 15 Desa se-Kecamatan Pamijahan Kabupaten.
    Bpk. Irshan Subhana Pembina Komunitas SWPB/ (Foto.beritajejaring.net)


    Ujang Muhajar Ketua Komunitas SWPB menambahkan, kegiatan ini kami adakan seluruhnya sudah mengikuti prosedur dan Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan Pemerintah. Pasalnya, saat ini situasi dalam masa Pandemi Virus Corona (Covid-19), sehingga acara yang diadakan harus mematuhi Protokol Kesehatan, agar kita semua dapat terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan.

    Terlebih dari itu, kami atas nama panitia penyelenggara mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut membantu kelancaran acara yang digelar hari ini, "tutup Ujang Muhajar Ketua Komunitas SWPB".



    Jurnalis: Deri/Oktiarsa
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini