-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Sabana Ali Bersama Anggota LPM Kelurahan Loji Dampingi Tim Monitoring Provinsi Dan Kota Bogor

    Redaksi
    Sabtu, 10.10.20 WIB Last Updated 2020-10-13T12:13:07Z


    BOGOR (BJN)
    - Sabana Ali bersama 2 anggota LPM dampingi tim monitoring Provinsi dan Kota Bogor, terkait Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di Wilayah Rt. 005/03 Kelurahan Loji Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor.

    Menurut Sabana Ali, kedatangan tim monitoring dari Provinsi dan Kota Bogor hari ini Sabtu 10/10/2020, untuk memastikan realisasi Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di wilayah Rt. 005/03 Kelurahan Loji Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor.


    Sabana Ali menyebutkan, Program ini diberikan kepada masyarakat yang berhak menerima dan data-datanya sudah masuk ke pemerintah pusat, sehingga tim monitoring Provinsi dan Kota Bogor datang langsung ke lokasi, meninjau dan memastikan apakah program tersebut sudah sampai kepada yang berhak, kata Sabana Ali.

    Hal senada turut disampaikan oleh Aboey dan Bibin anggota LPM Kelurahan Loji,  bahwa Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) merupakan bantuan pemerintah untuk mendorong dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya diwilayah Rt. 005/03 Kelurahan Loji Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor.

    Selain itu, kami terus melakukan upaya serta mengajukan pembangunan sarana dan prasarana yang masih belum maksimal untuk dipergunakan oleh masyarakat yang berada di wilayah Kelurahan Loji Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, pungkasnya.


    Jurnalis: Deri
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini