-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Tumbuhkan Kedisiplinan Dan Kemampuan, Bhabinkamtibmas Bina Anggota Linmas Dan Karang Taruna Desa Kota Batu

    Redaksi
    Sabtu, 31.10.20 WIB Last Updated 2020-10-31T14:29:07Z

    BOGOR (BJN)
    - Sabtu 31/10/2020, bertempat di halaman Kantor Desa Kota Batu Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, dilaksanakan kegiatan Pelatihan Meningkatkan Kemampuan anggota Linmas.

    Menurut Aipu Urip Nurbowo Bhabinkamtibmas Desa Kota Batu, Kegiatan pelatihan ini guna meningkatkan kemampuan Dasar Linmas seperti: Baris-berbaris dan Latihan Dasar Penjagaan Kamtibmas, baik Siskamling maupun Patroli malam. "Ini merupakan pembekalan, agar perangkat keamanan Desa Kota Batu maju dan kuat".

    Selain itu, menumbuhkan kedisiplinan di antara anggota Linmas, menggugah rasa bahwa Linmas mempunyai peranan penting didalam masyarakat dengan membuat kondusifitas lingkungan. Sehingga dapat menumbuhkan kesadaran hukum dan kepedulian anggota Linmas dengan membuat peranan dan melibatkan peran Linmas dalam berbagai kegiatan masyarakat, "ujar Aiptu Urip Nurbowo Bhabinkamtibmas Desa Kota Batu".
    Kepada awak media BJN, Aiptu Urip Nurbowo Bhabinkamtibmas Desa Kota Batu mengatakan, pelatihan kemampuan untuk para anggota Linmas ini adalah untuk meningkatkan tugas dan fungsi dibidang kamtibmas.

    Aiptu Urip Nurbowo Bhabinkamtibmas Desa Kota Batu menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan saat ini juga memberikan pemahaman kepada Karang Taruna Desa Kota Batu sehingga kedunya memahami tugas dan fungsi masing-masing, pungkasnya.




    Jurnalis: Ade Supriadi
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini