-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Deklarasi dan Pengukuhan Pengurus Ranting PPM Tajur Halang

    Redaksi
    Sabtu, 31.10.20 WIB Last Updated 2020-10-31T15:55:56Z

    Deklarasi dan Pengukuhan Pengurus Ranting PPM Tajur Halang/ (Foto.beritajejaring.net)

    Bogor (BJN) - Puluhan Ketua Ranting Pemuda Panca Marga (PPM) se-Kabupanten Bogor hadiri acara  Deklarasi dan Pengukuhan Ranting Tajur Halang, acara tersebut berlangsung di Aula Kecamatan Tajur Halang Kabupaten Bogor.

    Turut hadir dalam Deklarasi dan Pengukuhan, Zaerudin Saftari (Bung Zeri) Ketua Ranting Tajur Halang, Danramil Bojong Gede, Kapolsek Bojong Gede, Camat Tajur Halang, Para Kepala Desa se-Kecamatan Tajur Halang serta beberapa Ormas diantaranya: Forkabi, FBR, BPPKB, HIPAKAD.
    Dalam kata sambutannya, Agus Jaya Gunara, Amd., Ketua DPC PPM Kabupaten Bogor mengatakan, terhitung hari ini Sabtu 31/10/2020, secara resmi Deklarasi dan Mengukuhkan Zaerudin Saftari (Bung Zeri) sebagai Ketua Ranting PPM Tajur Halang.
    Agus Jaya Gunara, Amd., Ketua DPC PPM Kabupaten Bogor menjelaskan,  Pemuda Panca Marga (PPM) merupakan Organisasi yang diakui serta disahkan dan di SK kan oleh Mentri Hukum dan HAM, untuk itu Setiap Pemuda dan Pemudi yang tergabung dalam Organisasi tersebut merupakan keturunan dari Pejuang-pejuang darahnya veteran TNI", katanya.

    Untuk itu, saya yakin anggota Pemuda Panca Marga (PPM) ini semua memiliki darah siap tempur, jagalah baju dan atribut Loreng yang dipakai dan kembangkan PPM tersebut untuk membantu masyarakat, Pemerintahan dan Desa dalam bekerja serta bawahlah nama PPM itu ditengah-tengah masyarakat.

    Jangan menakut-nakuti masyarakat, karena Anggota Pemuda Panca Marga (PPM) ini adalah bagian dari TNI, jaga nama baik PPM, berarti sudah menjaga nama baik TNI, mari kita sama-sama pertahankan NKRI", ucap Agus Jaya Gunara, Amd., Ketua DPC PPM Kabupaten Bogor.
    Dipenghujung acara Agus Jaya Gunara, Amd., mengucap terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir dalam acara Deklarasi dan Pengukuhan Ranting Tajur Halang, ujarnya.

    Hal serupa juga diucapkan oleh Arianto, dengan terselenggaranya acara Deklarasi dan Pengukuhan Zaerudin Saftari (Bung Zeri) sebagai Ketua Ranting Tajur Halang Kecamatan Tajur Halang, merupakan suatu keberhasilan dalam pelebaran sayap Organisasi Pemuda Panca Marga (PPM), pungkasnya.




    Jurnalis: Deri
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini