-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Desa Sirnagalih Kecamatan Tamansari Diterjang Puting Beliung

    Redaksi
    Selasa, 17.11.20 WIB Last Updated 2020-11-17T13:23:36Z

    (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Sepuluh rumah warga Kp. Warung Awi Rt 003/11 Desa Sirnagalih Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor, diterjang angin puting beliung hari ini Selasa 17/11/2020 sekitar Pukul 16.30 Wib, yang mengakibatkan rumah-rumah tersebut rusak ringan hingga berat (cukup parah). 

    Menurut Aming Ketua Rt. 003/11, akibat terjangan angin puting beliung, data sementara yang dikumpulkan sebanyak 10 (sepuluh) rumah warga mengalami rusak ringan hingga berat.

    Dijelaskan juga, rumah-rumah warga yang terdampak angin puting beliung saat ini sedang dalam pendataan untuk tingkat kerusakannya, sebagai bahan laporan ke pihak Desa Siragalih.
    Bpk. Aming Ketua Rt. 003/11 Desa Sirnagalih Kecamatan Tamansari/ (Foto.beritajejaring.net)

    Kepada Kiki Deswara awak media BJN, Aming ketua Rt. 003/11 mengatakan, pihaknya saat ini sedang mendata kerusakan, "untuk sementara yang sudah kami peroleh ada 10 (sepuluh) rumah dengan tingkat rusak berat dan ringan".
    Dengan adanya kejadian ini kami berharap kepada pihak Desa Sirnagalih Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor, dan pihak terkait segera memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah, sebutnya.

    Terpisah: Iyus Humas Rt. 003/11 turut menyampaikan, dengan adanya kejadian ini merupakan musibah diluar kemampuan manusia, namun beruntung tidak sampai menelan korban jiwa, pungkasnya.




    Jurnalis: Kiki Deswara 
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini