-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Gema Kampanye Lawan Covid 19 Kelurahan Curug Mekar

    Redaksi
    Kamis, 12.11.20 WIB Last Updated 2020-11-12T12:00:40Z

    (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Upaya percepatan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 terus dilakukan. Aturan dan ajuran Pemerintah patutnya kita terapkan, agar segala upaya dapat berjalan sesuai rencana dan Pandemi Covid 19 segera berakhir. 

    Dalam hal ini, pihak Kelurahan Curug Mekar Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, giatkan Gema Kampanyie Lawan Covid 19 dengan cara terapkan 3M (menggunakan masker,  mencuci tangan dan menjaga jarak), ini dilakukan demi percepatan memutus mata rantai penyebarannya. 

    Menurut H. Muhidin, S.H., M.H., Lurah Curug Mekar Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, pihaknya hari ini Kamis 12/11/2020, secara masif adakan giat Gema Kampanye Lawan Covid 19, dengan menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya warga Kelurahan Curug Mekar untuk terapkan 3M (menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

    Disebutkan, kegiatan hari ini melibatkan seluruh pihak Kelurahan Curug Mekar, Puskesmas, Serma Rowi Babinsa, Aiptu Waluyo Bhabinkamtibmas dan Kader Pemantau Covid 19 Rw. 06.

    Saat dikonfirmasi Deri awak media BJN, H. Muhidin, S.H., M.H., Lurah Curug Mekar mengatakan, kegiatan Gema Kampenye Lawan Covid 19 ini akan terus kami lakukan, mengingat saat ini penyrbaran Covid 19 di Indonesia masih berkelanjutan. Maka dari itu pentingnya kita semua menerapkat Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan Pemerintah, ucapnya.

    "Dengan adanya giat Gema Kampenye lawan Covid 19 ini, semoga kesadaran masyarakat terapkan Protokol Kesehatan akan terus meningkat, sehingga mata rantai penyebaran Covid 19 dapat segera teratasi dan kita semua bisa kembali hidup normal seperti sedia kala", tutup H. Muhidin, S.H., M.H., Lurah Curug Mekar Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor.


    Jurnalis: Deri

    Editor: Muhamad Riky .R

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini