-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Itoh Masitoh "Tak Gentar", Kembali Maju di Pilkades Serentak Periode 2020-2026

    Redaksi
    Sabtu, 7.11.20 WIB Last Updated 2020-11-07T01:32:16Z

    (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Seperti dikatakan Itoh Masitoh (mantan) Kepala Desa Parakan yang sudah habis masa jabatannya terhitung hari Rabu 29/4/2020, usai mengikuti pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Yudi, S.E., sebagai Pjs Kepala Desa Parakan Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor.

    "Saya pribadi akan maju kembali mencalonkan diri sebagai Kades Parakan". Pasalnya, sudah mengantongi hasil Uji Tes Tulis dan dinyatakan Lolos oleh Pihak Panitia/Penguji di Aula Kantor Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, hari Kamis 5/11/2020 lalu.

    Dia pun menjelaskan, alasan dan motivasi bertarung kembali dalam Pilkades pada bulan Desember 2020 mendatang, bahwasannya didasari keinginan untuk menyelesaikan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) Parakan pada periode jabatan sebelumnya, yang dianggap belum tuntas sepenuhnya.

    Selain itu, dirinya pun punya itikad ingin selalu memajukan Desanya secara bersama dengan seluruh elemen masyarakat, sehingga benar-benar terwujud harapan dan keinginan warga pada saat dijabat kembali olenya Kepala Desa Parakan Periode 2020- 2026.

    Disebutkan juga: Menurut Udung-Undang  pada prinsipnya pembangunan di Desanya itu masih banyak yang perlu diselesaikan olehnya, baik fisik maupun pembangunan mental manusia. Meski RPJMDes Periode Jabatan sebelumnya sudah tuntas, namun masih ada hal lain yang belum tuntas seutuhnya.

    “Intinya optimis ke depan bahwa Desa Parakan bisa lebih maju lagi, termasuk saya pribadi optimis inginnya menang dalam pertarungan Pilkades nanti. Menang atau kalah itu takdir Allah SWT, "Insya Allah atas ridho Allah dan dukungan warga masyarakat Parakan”, kata Itoh Masitoh (mantan Kades Parakan). 
    Mama Lia bersama Itoh Masitoh Calon Kades Parakan/ (Foto.beritajejaring.net)

    Kepada Novel Ruchyadi awak media BJN, Mama Lia Mulyati biasa disapa Mama Lia mengatakan, seiring hasi Uji Tulis dan sudah dinyatakan Itoh Masitoh Lolos, bisa kembali mencalonkan Kepala Desa Parakan Periode 2020-2026, kami keluarga besarya sangat bersyukur dan mengucap Alhamdulillah, dan atas dukungan semua pihak bisa ikut kembali pada pemilihan kepala Desa Parakan mendatang.

    Pada dasarnya kami juga mengingatkan kepada Itoh Masitoh, bila memang Ridho Allah SWT dan dukungan serta doa dari warga masyarakat Parakan terkabulkan saat pemilihan nanti, maka sesuai ucapan dan janji dilaksanan dengan sepenuh hati, niat tulus ingin melanjutkan pembangunan dan lain-lain  yang menurutnya masih perlu dibenahi, pungkasnya. 



    Jurnalis: Novel Ruchyadi
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini