-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pengaspalan Jaling, Ketua Rt dan Rw Lakukan Monitoring Agar Berjalan Sesuai Target

    Redaksi
    Jumat, 6.11.20 WIB Last Updated 2020-11-06T11:29:43Z

    Monitoring pengaspalan/ (Foto.beritajejaring.net)


    BOGOR (BJN)
    - Yusrizal Ketua Rt. 01 bersama Jamaludin Ketua Rw. 06 lakukan monitoring pengaspalan Jalan Lingkungan (Jaling) di Jl. H. Sholeh Rt. 001/06 Kelurahan Kedung Waringin Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor.

    Menurut Yusrizal, apa yang telah dikerjakan sekarang ini semoga tidak ada hambatan sesuai rencana, tanpa terkendala dengan adanya hujan, sebab saat ini sudah masuk musim penghujan.

    Pengaspalan ini merupakan bagian dari kelanjutan pengerjaan pembiatan resapan yang ada di Jl. H. Soleh  Rt. 001/06 Kelurahan Kedung Waringin Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor.

    Kepada Deri awak media BJN, Yusrizal mengatakan, kami lakukan monitoring pengaspalan merupakan tanggungjawab kepada atasan (Kelurahan Kedung Waringin) melaporkan hasil monitoring, dan kebawah yaitu warga, tentu fungsi kami harus betul-betul dilaksanakan, "memonitor setiap ada kegiatan di lingkungan", ucapnya.

    Dengan dilaksaksanakannya pengaspalan, tentu pihaknya sangat bersyukur bahwa lingkungan saat ini memiliki jalan yang memadai, sehingga ketika warga akan beraktivitas tidak terhambat dengan kondisi jalan yang sudah di aspal, tutupnya.

     

     

    Jurnalis: Deri
    Editor: Muhamad Riky .R

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini