-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Iwan Dharmawan, S.H., Siap Lanjut ke Pilkades Periode 2020-2026

    Redaksi
    Jumat, 6.11.20 WIB Last Updated 2020-11-06T06:43:32Z

    Iwan Dharmawan, S.H., Calon Kepala Desa Parakan Periode 2020-2026/ (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Iwan Dharmawan, S.H., Calon Kepala Desa Parakan Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, siap lanjut ke Pilkades Periode 2020-2026. Pasalnya, sudah mengantongi data perolehan hasil Uji Tulis yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, hari Kamis 5/11/2020 kemarin.


    Menurut Iwan Dharmawan, S.H., ia dan keluarga besar yang ada di Parakan siap sukseskan Pilkades Periode 2020-2026, didasari pengabdian yang akan dilaksanakan bila dirinya terpilih pada Bulan Desember 2020 mendatang.

    Disebutkan, pada Uji Tulis hari Kamis kemarin sudah dinyatakan lolos dan bisa melanjutkan ke tahap Pilkades periode 2020-2026. Merupakan anugerah dari Allah SWT, sehingga bisa berlanjut ke tahap pemilihan yang akan berlangsung pada bulan Desember 2020 mendatang, ucapnya.

    Selain itu, Iwan Dharmawan, S.H., dan keluarga besarnya mengucap terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Parakan yang telah membantu, mendukung serta mendoakan dari mulai proses pencalonan hingga sampai mengantongi perolehan hasil Uji Tes Tulis.

    Kepada M. Saeful Hidayat awak media BJN, Iwan Dharmawan, S.H., mengatakan, Alhamdulillah berkat dukungan dan doa keluarga besar khususnya warga Desa Parakan, hari Kamis Kemarin sudah dinyatakan lolos maju ke Pilkades Periode 2020-2026.

    Bila terpilih menjadi Kepala Desa Parakan, "Insya Allah saya akan mengemban amanah dan memenuhi keinginan warga, membawa perubahan kearah yang lebih baik serta mensejahterakan warga masyarakat Desa Parakan, ungkapnya.

    Semoga pada pelaksanaannya nanti, dukungan dan doa dari seluruh warga masyarakat Desa Parakan bisa menjadikan keberhasilan dan terpilihnya saya sesuai dengan harapan, "saya berjanji akan mengabdi kepada seluruh warga masyarakat Desa Parakan jika pada Pilkades Periode 2020-2026 mendatang, terpilih menjadi Kepala Desa Parakan yang baru", tutup Iwan Dharmawan, S.H.

     

     

    Jurnalis: M. Saeful Hidayat
    Editor: Muhamad Riky .R

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini