-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Kapolsek Cileungsi Terjun Langsung Bersihkan Gundukan Tanah Merah di Jl. Raya Narogong Yang Buat Resah Warga

    Redaksi
    Kamis, 5.11.20 WIB Last Updated 2020-11-05T09:15:33Z

    (Foto.HumasPolresBogor)

    BOGOR (BJN) - Dalam rangka antisipasi kecelakaan lalulintas diwilayah hukum Polsek Cileungsi, AKP. Benny  Cahyadi, S.I.K., M.H., Kapolsek Cileungsi bersama anggota dan sejumlah warga melakukan kegiatan bersihkan Jl. Raya Narogong. Kegiatan tersebut berlangsung hari ini Kamis 5/11/2020.

    Menurutnya, hari ini kami melakukan kegiatan bersihkan Jl. Raya Narogong dan sekitarnya, guna mengantisipasi kemacetan dan juga kecelakaan akibat adanya tumpukan tanah merah yang mengganggu lalu lalang kendaraan yang melintasi sepanjang Jl. Raya Narogong.

    Dijelaskan juga, saat ini wilayah Kabupaten Bogor memasuki musim hujan, sudah pasti Jl. Raya Narogong dan sekitarnya akan banyak genangan air ditambah dengan adanya tumpukan tanah, tentu akan membahayakan bagi pengendara roda dua dan roda empat.

    Terpisah: AKP. Benny Cahyadi S.I.K., M.H., Kapolsek Cileungsi mengatakan, kami melakukan pemeriksaan terhadap para saksi disekitar lokasi terdapatnya sejumlah gundukan tanah merah tersebut, dan berhasil mengamankan 1 unit eskavator serta 2 truk yang digunakan sebagai pegangkut tanah galian", tutup AKP. Benny Cahyadi, S.I.K., M.H., Kapolsek Cileungsi Polres Bogor.

     

     

    Sumber: Humas Polres Bogor
    Editor: Redaksi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini