-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Amankan Jalanannya Seleksi Uji Tulis Calon Kepala Desa Wilayah Kecamatan Ciomas

    Redaksi
    Kamis, 5.11.20 WIB Last Updated 2020-11-05T09:41:55Z

    (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Aparat Keamanan lakukan pengamanan kegiatan uji tulis seleksi Calon Kepala Desa wilayah Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, acara tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Ciomas, hari Kamis 5/11/2020.

    Petugas pengamanan sebelumnya melaksanakan apel kesiapan pada pukul 08.00 Wib, setelah apel, petugas langsung menempatkan diri pada lokasi pengamanan masing-masing di sekitar Aula Kantor Kecamatan Ciomas.

    Dengan adanya uji tulis seleksi Calon Kepala Desa, pengamanan dilakukan untuk menjamin kegiatan berjalan lancar tanpa gangguan, mengingat dari hasil ujian ada bakal calon yang tidak lulus.

    Deddy Winardi anggota Koramil 0212/Ciomas (Foto.beritajejaring.net)

    Kepada Budi Karyana awak media BJN, Deddy Winardi anggota Koramil 0212/Ciomas mengatakan, aparat keamanan yang bertugas di Kantor kecamatan dalam pengamanan pelaksanaan uji tulis Calon Kepala Desa terdiri dari anggota Koramil 0212/Ciomas, anggota Polsek Ciomas, Satpol PP, Linmas dan sejumlah elemen masyarakat turut membantu mengamankan.

    Deddy Winardi menambahlan, seiring berjalannya pelaksanaan uji tulis Calon Kepala Desa, hingga selesai pelaksanaannya "Alhamdulillah situasi aman terkendali serta kondusif", pungkasnya.

     

     

    Jurnalis: Budi Karyana
    Editor: Muhamad Riky .R

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini