-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Kang Ian, "Sang Petualang Asal Banjar"

    Redaksi
    Kamis, 5.11.20 WIB Last Updated 2020-11-05T10:29:29Z

    Kang Ian (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Seni dan Budaya Indonesia sangat beragam, banyaknya jenis kesenian dan kebudayaan yang membuat wisatawan lokal maupun mancanegara tidak ragu untuk mencari dan menjelajahinya, demi kepuasan diri sendiri maupun eksistensi di dunia maya.

    Saat ini kegiatan tersebut pun sedang dilakukan oleh kang Ian, petualang asal Banjar, Jawa Barat. Dirinya mengaku, seorang petualang yang sudah 4 tahun mencari dan menjelajah berbagai Seni, Kebudayaan dan juga Spiritual yang ada di Indonesia.

    Menurut Kang Ian, ia adalah seorang yang suka berpetualang dan menjelajah hal-hal yang belum banyak orang ketahui, "Indonesia sangat kaya akan Seni, Kebudayaan dan sisi spiritualnya, maka dari itu tidak hentinya-hentinya berpetualangan dan menjelajahnya", ucap Kang Ian.

    Kang Ian menuturkan, saat dirinya berkunjung ke Bogor, sempat menjelajah beberapa tempat di kabupaten Bogor, salah satunya Genta Buana (Jonggol).

    Saat dikonfirmasi Deri awak media BJN, Kang Ian mengatakan, sebagai salah satu petualang, saya sangat tertarik mengunjungi tempat-tempat yang menurut orang banyak menyimpan keindahan dan terdapat sisi spiritual tersendiri.

    Ia menambahkan, belum lama ini saya berkunjung ke (Jonggol) Kabupaten Bogor untuk mengunjungi Genta Buana. Salah satu tempat yang menurut orang banyak menyimpan cerita, sejarah dan sisi spiritual, "selama 2 hari saya berkunjung ketempat tersebut, ternyata di Bogor banyak tempat-tempat yang menyimpan sisi Kesenian, Kebudayaan juga Spiritual, hal ini tentunya membuat saya ingin kembali berkunjung ke Bogor", ucap Kang Ian.

    Seluruh kegiatan explorer yang ia lakukan dapat dilihat di Chanel Youtube miliknya, seperti: IAN CY, CREATOR YOUTUBE dan beberapa media sosial lainya. Ia berharap kegiatan-kegiatan yang sudah dijalaninya selama ini dan di tayangkan diberbagai channel dunia maya dapat menghibur dan memberikan hal positif bagi penontonnya, tutur Kang Ian.

    Terpisah yang disebut, Riska salah satu yang pernah bekerjasama dengan Kang Ian turut menyampaikan, banyak potensi tempat-tempat yang dapat di explore baik dari sisi Kesenian, Budaya dan hal spiritual di wilayah Bogor, pungkasnya.

     

     

    Jurnalis: Deri
    Editor: Muhamad Riky .R

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini