-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Uji Tulis Calon Kepala Desa Wilayah Kecamatan Ciomas Mendapat Pengawalan Dari Aparat

    Redaksi
    Kamis, 5.11.20 WIB Last Updated 2020-11-05T11:03:29Z

    Aiptu Urip Nurbowo Anggota Polsek Ciomas saat lakukan pengamanan Uji Tulis Calon Kepala Desa/ (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Uji Tulis seleksi Calon Kepala Desa wilayah Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, mendapat pengawalan dari aparat keamanan.

    Menurut Aiptu Urip Nurbowo anggota Polsek Ciomas yang sekaligus menjabat Bhabinkamtibmas Desa Kota Batu, acara Uji Tulis Calon Kepala Desa berlangsung di Aula Kecamatan Ciomas, hari ini Kamis 5/11/2020.

    Dijelaskan oleh Aiptu Urip Nurbowo, aparat keamanan sebelumnya melaksanakan apel kesiapan pengamanan, setelah apel aparat Keamanan langsung menempatkan diri pada lokasi pengamanan masing-masing di sekitar Aula Kantor Kecamatan Ciomas.

    Dengan adanya ujian tertulis seleksi Calon Kepala Desa, aparat keamanan menjamin kegiatan berjalan lancar tanpa gangguan keamanan, mengingat dari hasil ujian ada bakal calon yang tidak lulus dalam hasil akhir.

    Kepada Ade Supriadi awak media BJN, Aiptu Urip Nurbowo mengatakan, aparat keamanan yang berada di Aula Kecamatan Ciomas saat ini bertugas untuk mengamankan pelaksanaan uji tulis Calon Kepala Desa. "Aparat keamanan yang bertugas terdiri dari anggota Polsek Ciomas, Koramil 0212/Ciomas, anggota Satpol PP dan Linmas", ujarnya.

    Aiptu Urip Nurbowo menambahkan, seiring berjalannya pelaksanaan uji tulis Calon Kepala Desa hingga usai  pelaksanaannya, kami pihak aparat keamanan mengucap Syukur Alhamdulillah situasi terkendali dan aman tanpa ada gangguan yang bakal merugikan, pungkasnya.

     

     

    Jurnalis: Ade Supriadi
    Editor: Muhamad Riky .R

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini