-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Siswa-Siswi SMK Daarul Fataa Bogor PKL di Kelurahan Mekar Wangi

    Redaksi
    Kamis, 5.11.20 WIB Last Updated 2020-11-05T11:28:11Z

    (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Pelatihan Kerja Lapangan, Praktik Kerja Lapangan, on-the-job training atau biasa disebut dengan PKL adalah salah satu bentuk kegiatan yang bertempat di lingkungan kerja langsung. PKL biasa dilakukan oleh murid SMA/SMK dan Mahasiswa.

    PKL merupakan implementasi secara sistematis dan sinkron antara program pendidikan di sekolah dengan program penguasaan keahlian yang diperoleh melalui kegiatan kerja secara langsung di dunia kerja untuk mencapai tingkat keahlian.

    Menurut salah satu siswi: Malika Lutfiana, ia dan 4 (empat) rekannya, M. Galang Fadillah, M. Sidik Aljabar, Dwi Indah Lestari dan Dekasari, Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Kantor Kelurahan Mekar Wangi Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, hingga 60 hari kedepan.

    Selain itu disebutkan juga, bahwa ditempatkan di Kelurahan Mekarwangi atas Rekomendasi H. Mustain Habib Achan, M.pd. Kepala Sekolah SMK Daarul Fataa Bogor dan guru pembimbing, sehinga kami melakukan kegiatan ini sudah seizin dan atas rekomendasi dari sekolah.

    Dengan dilakukannya Praktek Kerja Lapangan (PKL) ini, atas nama diri sendiri juga seluruh yang mengikuti kegiatan PKL mengucap terimakasih kepada pihak Sekolah dan Kelurahan Mekar Wangi Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, pungkasnya.





    Jurnalis: Ardian K.P
    Editor: Muhamad Riky .R

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini