-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Rahmat (Jebeng) dan Keluarga Besarnya Siap Sukseskan Pilkades Sukaharja Periode 2020-2026

    Redaksi
    Kamis, 5.11.20 WIB Last Updated 2020-11-05T15:10:19Z

    Rahmat (Jebeng) /(Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Rahmat (Jebeng) dan Keluarga besarnya siap mensukseskan Pemilihan Kepala Desa Periode 2020-2026, yang akan berlangsung bulan Desember 2020 mendatang.

    Menurut Rahmat (Jebeng), dirinya dan keluarga besar yang ada di Sukaharja siap mensukseskan Pilkades, pasalnya hari ini Kamis 5/11/2020, Rahmat (Jebeng) dinyatakan lulus pada uji tulis Calon Kepala Desa yang berlangsung di Aula Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor.

    "Hari ini sudah dinyatakan lolos dalam uji tulis calon Kepala Desa Periode 2020-2026, sehingga bisa berlanjut ke tahap pemilihan yang akan berlangsung pada bulan Desember 2020 mendatang".
    Selain itu, Rahmat (Jebeng) mengatakan, kami dan keluarga mengucap terimakasih kepada seluruh warga Sukaharja yang telah membantu, mendukung serta mendoakan dalam proses pencalonan.

    Semoga pada pelaksanaannya nanti dukungan dan doa dari seluruh warga Sukaharja dapat menjadikannya terpilih sesuai harapan, dan saya berjanji akan mengabdi kepada seluruh warga Sukaharja jika terpilih nanti, "kata Rahmat".

    Terpisah: Kepada Misbahudin awak media BJN, Rohim salah satu keluarga besarnya mengatakan, "Alhamdulillah berkat dukungan dan doa warga Sukaharja Rahmat (Jebeng) hari ini dinyatakan lolos untuk maju ke pemilihan Kepala Desa yang akan berlangsung pada bulan Desember 2020 mendatang".

    Rohim juga menyebutkan, bila berkehendak Rahmat (Jebeng) terpilih dan menjadi Kepala Desa Sukaharja, dapat mengemban amanah dan memenuhi keinginan dan harapan warga. "Perubahan Dibawah Kepemimpinanya Yang Baru, yaitu bisa mensejahterakan warga Sukaharja", pungkasnya.




    Jurnalis: Misbahudin
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini