-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    "Karya Bakti Skala Besar", TNI Kodim 0621/Kab. Bogor Berikan Karya Nyata Kepada Warga Hambalang

    Redaksi
    Selasa, 3.11.20 WIB Last Updated 2020-11-03T06:19:23Z

    TNI Kodim 0621/Kab. Bogor bersama Ade Yasin Bupati Bogor dan para petinggi Pemda Kabupaten Bogor/ (Foto.Beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Warga Kp. Hambalang Desa Hambalang Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor, merasa lega dengan dibangunnya Jalan Lintas Transportasi oleh Tentara Nasional Indonesia (TNI) Kodim 0621/Kab. Bogor, dalam rangka "Karya Bakti Skala Besar Tahun 2020.

    Pasalnya, jalan tersebut merupakan lintasan saat warga melakukan aktivitas sehari-hari, sehingga moda tranpotasi akan sangat mudah dilintasi dengan adanya jalan memadai hasil karya TNI Kodim 0621/Kab. Bogor.

    Warga menyebut juga, pelaksanaan "Karya Bakti Skala Besar Tahun 2020" oleh TNI Kodim 0621/Kab. Bogor, di Desa Hambalang Kecamatan Citeurep ini, bertujuan untuk menghasilkan infrastruktur berupa pengerasan jalan sepanjang 1.600 meter dengan lebar 4 meter.

    Menurut warga, yang menarik saat TNI Kodim 0621/Kab. Bogor menggelar apel, Senin 2/11/2020 kemarin, dihadiri langsung Ade Yasin Bupati Bogor, Rudi Susmanto Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD),  Sejumlah Anggota Satpol PP dan Anggota Ormas, merupakan kebanggaan kami warga Hambalang bahwa  wilayahnya dikunjungi para petinggi Kabupaten Bogor.

    "Semoga TNI Kodim 0621/Kab. Bogor bisa melakukan hal yang sama diwilayah lain, sehingga Kabupaten Bogor mengalami kemajuan pesat khususnya dibidang Infrastruktur, dan juga warga masyarakat Kabupaten Bogor pastinya sangat terbantu dengan adanya kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh TNI".

    Hal serupa juga disampaikan perwakilan Koperasi BBS, mengapresiasi kegiatan TNI Kodim 0621/Kab. Bogor, yang menunjukkan kemanunggalan TNI kepada rakyat. Dan berharap agar kegiatan kemanunggalan seperti ini bisa terus dilakukan berkesinambungan dengan pola berbeda, sehingga manfaat dan menjangkau lebih banyak warga masyarakat yang ada diwilayah Kabupaten Bogor, tentu akan berharap seperti itu, pungkasnya.




     

    Jurnalis: Novel Ruchyadi
    Editor: Muhamad Riky .R

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini