-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Ormas PP PAC Ciomas Peduli Kemanusiaan "Bagi-bagi Nasi Bungkus Kepada Sopir Angkot"

    Redaksi
    Senin, 30.11.20 WIB Last Updated 2020-11-30T03:32:23Z

    Bang Jack Ketua PP PAC Ciomas saat berikan nasi bungkus pada sopir angkot/ (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Ormas Pemuda Pancasila (PP) PAC Kecamatan Ciomas, adakan kegiatan peduli kemanusiaan. Kali ini yang dilakukan adalah membagi nasi bungkus pada sopir Angkutan Kota (Angkot) 05 Ciomas.

    Menurut Jarkasih biasa disapa Bang  Jack Ketua Pemuda Pancasila (PP) PAC Ciomas, hari Minggu 29/11/2020 kemarin, seluruh anggotanya turun kejalan dalam rangka peduli kemanusiaan "bagi-bagi nasi bungkus kepada para sopir Angkutan Kota (Angkot) 05 Ciomas".

    Lanjutnya, acara kali ini berlangsung di Jalan Raya Ciomas, tepatnya depan Kantor Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor.

    Penjelasannya selaku Ketua PAC Ciomas, tergerak hati untuk membantu saudara-saudara kita yang saat ini bekerja sebagai pengemudi angkot jurusan Bogor Kota - Ciomas - Pagelaran dan sekitarnya, yang saat ini mengalami penurunan pendapatan. Pasalnya, dalam kondisi Pandemi Covid 19, menyebabkan pergerakan orang beraktivitas masih terbatas, sehingga penghasilannya jauh dari harapan.

    Jarkasih (Bang Jack) berharap, semoga dengan kegiatan yang dilakukan ini dapat bermanfaat bagi penerima (Sopir Angkot). Kami atas nama Ormas Pemuda Pancasila (PP) PAC Ciomas mengucap terimakasih kepada semua pihak yang turut membantu saat menjalankan tugas mulia ini, sehingga berjalan lancar dan sesuai harapan, pungkasnya.






    Jurnalis: Ade Supriadi/Budi Karyana
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini