-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pastikan Gelar Acara Event "Anugerah PWI Kota Bogor 2020"

    Redaksi
    Senin, 9.11.20 WIB Last Updated 2020-11-09T05:54:53Z
    Event Anugerah PWI Kota Bogor 2020/ (Foto.PWIKotaBogor)

    (BOGOR) BJN - Arihta Utama Surbakti Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor, Memotivasi elemen masyarakat Kota Bogor,  bersama-sama melawan (Covid -19).

    Menurut Aritha Utama Surbakti Ketua PWI Kota Bogor, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor akan menggelar event "Anugerah PWI Kota Bogor 2020", pada 11 Desember 2020 mendatang, yang menjadi agenda akhir tahun ini.

    Kegiatan Pemberian penghargaan ini dalam rangka momentum memaknai Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) 2020 dan menjaga semangat para pejuang kemanusian dalam melawan Pandemi Virus Corona (Covid-19) yang juga belum kunjung berakhir.

    Disebutkan, Event yang semula dijadwalkan berlangsung pertengahan November 2020 terpaksa ditunda  menjadi 11 Desember 2020, setelah banyak menerima respon dan sambutan positif untuk dikemas sebagai bentuk momen penting, sehingga kemasan acara yang akan dilaksanakan nanti sesuai dengan Protokol Kesehatan, "sebut Arihta Utama Surbakti Ketua PWI Kota Bogor".

    Selain itu: Tegar Bagja .A Ketua Pelaksana kegiatan "Anugerah PWI Kota Bogor Tahun 2020" menyampaikan, ada harapan besar yang kami terima agar event ini menjadi momen penting bagi Kota Bogor, sehingga perlu persiapan lebih panjang.

    Pemberian anugerah ini diberikan kepada para pejuang kemanusiaan, tenaga medis hingga pejuang filantropi yang dengan keteguhan dan segala pengorbanannya telah berupaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan menangani masa sulit dampak Virus Corona (Covid-19).


    Penghargaan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor atas jasa mereka, juga menjadi pengingat makna Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) 2020.

    Tegar Bagja .A Ketua Pelaksana menjelaskan, kategori utama diberikan kepada Pejuang Kesehatan yang bekerja, berdedikasi, melebihi panggilan tugasnya.

    Kategori berikutnya adalah Pejuang Kemanusiaan yang mendedikasikan waktu dan tenaganya membangun hubungan kemanusiaan di luar kewajibannya.

    Kategori Filantropi bagi mereka yang menyantuni, menyumbangkan dan mendonasikan sebagian hartanya di masa pandemi Covid-19.

    Perjuangan, upaya dan pengorbanan mereka di tahun 2020 itu, menjadi catatan penting dan tidak boleh kita lupakan. Anugerah ini adalah penanda dan penghormatan atas keterlibatan mereka, "jelas Tegar Bagja .A".

    Sebagai saksi peristiwa dari perjalanan besar masa pandemi di Kota Bogor, kepedulian para jurnalis dibawah naungan PWI Kota Bogor ini tergerak dan berharap agar bentuk penghargaan ini menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan, tutupnya.





    Jurnalis: Budi Karyana/Ade Supriadi
    Redaksi: Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini