-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pemdes Sukaharja Realilasikan Pembangunan Betonisasi Jaling

    Redaksi
    Selasa, 1.12.20 WIB Last Updated 2020-12-01T01:42:56Z


    Proses pengerjaan betonisasi jaling di Kp. Cijulang Rt. 001/08 Ds. Sukaharja/ (Foto.Sumarno/beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Pemerintah Desa (Pemdes) Sukaharja Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor Jawa Barat, realisasikan pembangunan Betonisasi Jalan Lingkungan (Jaling) di Kp. Cijulang Rt. 001/08. Jalan Lingkungan yang menghubungkan Kp. Cijulang dengan wilayah Lembur Sawah (Cibeureum) perbatasan Kota Madya.
    Menurut Ujang Suhendra Kades Sukaharja, pembangunan Betonisasi Jalan Lingkungan (Jaling) ini bersumber dana dari Bantuan Provinsi (Banprov) dengan anggaran sebesar Rp. 60.657.000,- (enam puluh juta enam ratus lima puluh tujuh ribu rupiah), dan untuk panjang Jaling yang sedang dikerjakan mencapai 530 meter, lebar 1 meter dan tinggi 10 centimeter.
    Ujang Suhendra Kades Sukaharja/ (Foto.Sumarno/beritajejaring.net)

    Saat dikonfirmasi Sumarno awak media BJN perihal pembangunan Betonisasi Jaling, Ujang Suhendra Kades Sukaharja mengatakan, bersyukur atas pembangunan yang saat ini sedang dikerjakan, sebab meningkatkan bidang infrastruktur ke arah yang lebih baik khususnya diwilayah Desa Sukaharja.
    Terpenting, "dengan adanya pembangunan Betonisasi Jalan Lingkungan di Kp. Cijulang Rt. 001/08, semoga dapat mempermudah akses masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari, serta diharapkan dapat meningkatkan laju perekonomian diwilayah".

    Terpisah: Empeng salah satu warga Kp. Cijulang turut menyampaikan, dengan adanya pembangunan Betonisasi Jalan Lingkungan ini, masyarakat sekitar sangat terbantu. Sebab, dapat mempermudah dan mempercepat akses transportasi menuju Kota Madya untuk membawa hasil pertanian.

    Lanjutnya, "terimakasih kepada pihak Desa Sukaharja dan pihak terkait yang telah memperhatikan dan sudah membangun infrastruktur diwilayah kami (Betonisasi Jaling)", pungkasnya.






    Jurnalis: Sumarno
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini