-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    PLKB/PKB Kel. Balumbang Jaya Turut Dukung Program Pemerintah, Terapkan Protokol Kesehatan dimasa Pandemi Covid 19

    Redaksi
    Kamis, 12.11.20 WIB Last Updated 2020-11-12T04:53:06Z

    (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Pandemi Covid 19 terus berkelanjutan, segala cara masih di upayakan pemerintah dalam menanganinya. Mulai dari Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) hingga menerapkan Protokol Kesehatan dikehidupan sehari-hari.

    Dalam menyikap masa Pandemi Covid 19, PLKB/PKB Kelurahan Balumbang Jaya Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, ikut serta berpartisipasi mengedukasi dan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan Pemerintah.


    Menurut Atip Ilyasa petugas PLKB/PKB Kelurahan Balumbang Jaya, pihaknya hari ini Kamis 12/11/2020, bergerak untuk memberikan penyuluhan kepada warga masyarakat di Rw. 04 yang terdiri dari 5 Rt, mengedukasi serta menghimbau pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan dimasa Pandemi Covid 19.

    Saat dikonfirmasi Deri awak media BJN, Atip Ilyasa petugas PLKB/PKB Kelurahan Balumbang Jaya mengatakan, kami mengadakan kegiatan ini bertujuan untuk saling mengingatkan, perduli atas kesehatan bersama dan yang terpenting, agar mata rantai penyebaran Covid 19 segera berakhir, dengan kita patuh dan menerapkan Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan Pemerintah.


    "kegiatan kali ini menyasar para pelanggar Protokol Kesehatan, seperti: tidak menggunakan Masker, dan kami membagikan masker kepada para pelanggar tersebut, serta memberikan penyuluhan dan himbauan kepada masyarakat diwilayah Rw. 04 Kelurahan Balumbang Jaya Kecamatan Bogor Barat untuk terus melakukan 3M (menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak), agar secepatnya mata rantai penyebaran Covid 19 berakhir", ucap Atip Ilyasa petugas PLKB/PKB Kelurahan Balumbang Jaya.

    Disebutkan, kegiatan hari ini dihadiri pula oleh Pihak Kelurahan Balumbang Jaya yang diwakilkan oleh Kasipem (Wahyu), Bhanbinkamtibmas (Edi Sucahyo), PKM Sindang Barang (Bidan Alfi), Ketua Rw. 04 (M. Yusup) dan seluruh anggota PLKB/PKB Kelurahan Balumbang Jaya Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor.


    "Dengan adanya kegiatan penyuluhan dan himbauan yang kami lakukan, diharapkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan akan tumbuh dengan sendirinya. Supaya secepatnya masa Pandemi Covid 19 ini berakhir, dan kita semua bisa kembali ke kehidupan normal seperti sedia kala", tutup Atip Ilyasa petugas PLKB/PKB Kelurahan Balumbang Jaya Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor.




    Jurnalis: Deri

    Editor : Muhamad Riky .R

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini