-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    RSJS Kota Bogor: Tinjau Lokasi serta Berikan Bantuan Bagi Para Korban Bencana Banjir Bandang dan Tanah Longsor

    Redaksi
    Kamis, 26.11.20 WIB Last Updated 2020-11-26T07:34:33Z

    RSJS Kota Bogor saat tinjau lokasi bencana banjir bandang dan tanah longsor di Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi/ (Foto.NovelRuchyadi/beritajejaring.net)
     

    SUKABUMI (BJN) - Begitu responsif ketika mendengar informasi bencana banjir bandang dan tanah longsor di Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Rombongan Riungan Seni Jalin Silaturrahmi (RSJS) Kota Bogor, langsung turun kelapangan melihat kondisi masyarakat yang terdampak bencana tersebut.

    Disebutkan oleh Ara Azkiyasshofa Humas RSJS, kami rombongan RSJS Kota Bogor tinjau langsung saudara-saudara di Kecamatan Cicurug yang terkena dampak bencana banjir bandang dan tanah longsor. "Kami turut prihatin dan berduka cita atas musibah yang menimpa, apalagi ditengah kesulitan Pandemi (Covid-19) yang hingga kini masih belum kunjung usai, tentu ini menjadi beban yang tidak terelakkan".

    Ia berpesan, agar masyarakat yang terdampak bencana untuk tidak berkecil hati dan tetap semangat. "Kejadian ini merupakan ujian, diharapkan masyarakat tetap bersabar dan menjalaninya dengan ikhlas", ungkapnya.

    Ateng lina Suling Ketua RSJS Kota Bogor saat simbolis berikan bantuan/ (Foto.NovelRuchyadi/beritajejaring.net) 

    Kepada Novel Ruchyadi awak media BJN, Ara Azkiyasshofa Humas RSJS mengatakan, kami rombongan datang ke lokasi Kp. Cicadas Babakan Pilar hari ini Kamis 26/11/2020, untuk berikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir bandang dan tanah longsor.

     
    Tambahnya, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi para korban terdampak bencana dan dapat mengurangi beban yang diderita. "Sekali lagi saya atas nama rombongan Riungan Seni Jalin Silaturrahmi (RSJS) yang berlokasi di Kelurahan Mekar Wangi Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, menyampaikan pesan tetap bersabar dan jalani semuanya dengan ikhlas", pungkasnya.






    Jurnalis: Novel Ruchyadi
    Editor: Muhamad Riky .R

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini