-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Kelurahan Loji Gelar Musrenbang Tahun Anggaran 2022

    Redaksi
    Kamis, 26.11.20 WIB Last Updated 2020-11-26T08:09:12Z

     
    Musrenbang Kelurahan Loji/ (Foto.Deri/beritajejaring.net) 

    BOGOR (BJN) - Pemerintah Kelurahan Loji Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor Gelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun Anggaran 2022, acara tersebut berlangsung di Pondok Cengek Pagentongan Rt. 004/06 Kelurahan Loji, Kamis 26/11/2020.

    Turut hadir Rr. Juniarti Estiningsih, S.E., M.M., Camat Bogor Barat, Iftahudin Kasie Dalbang Kecamatan Bogor Barat, Pewakilan dari Badan Pendapatan Daerah (Bapeda) Kota Bogor, Anggota Dewan, LPM Kelurahan Loji, para Ketua Rw, Ketua Rt, Tokoh Masyarakat, Ketua Pemuda, Kader Posyandu, PKK dan Perwakilan Sekolah.

    Abdul Salam, S.Pd., Msi., Lurah Loji saat beri sambutan/ (Foto.Deri/beritajejaring.net) 

    Dalam sambutanya, Abdul Salam, S.Pd., Msi. Lurah Loji menyampaikan, bahwa Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) merupakan panglima dari semua kebijakan Kelurahan terutama dalam memutuskan konsep pembangunan kedepan.

    Dijelaskan, berlandaskan hasil musyawarah dan mufakat merupakan harga mutlak yang tidak dapat diintervensi oleh siapapun, tuturnya.

    Namun demikian, sebaik- baiknya perencanaan pembangunan tanpa ketersedian anggaran mustahil dapat direalisasikan. Oleh sebab itu, sejatinya Musrenbang Kelurahan Loji yang saat ini kita laksanakan untuk memprioritaskan usulan yang akan di anggarkan.

    Kepada Deri awak media BJN, Endang Sumardi Ketua Rw. 04 Kelurahan Loji mengatakan, saat ini sedang menghadiri acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), merupakan hal sangat penting. Pasalnya, untuk mengajukan rencana bangunan yang ada diwilayah Rw. 04.

    Dengan digelarnya acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), "Alhamdulillah berjalan sesuai harapan, sehingga seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar", ucapnya.

    Endang Sumardi Ketua Rw. 04 menambahkan, terpenting dalam kegiatan ini, seluruh peserta mengikuti standar protokol kesehatan sesuai dengan anjuran yang sudah diterapkan oleh pemerintah, pungkasnya.





    Jurnalis: Deri
    Editor: Muhamad Riky .R

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini