-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Muid, "Mohon Doa Restu dan Dukungan Atas Keikutsertaan Pilkades Sukamantri"

    Redaksi
    Rabu, 2.12.20 WIB Last Updated 2020-12-02T12:49:51Z

    Muid Calon Kades Sukamantri periode 2020-2026/ (Foto.Sumarno/beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Muid mendeklarasikan diri maju pada kontestasi pemilihan Kepala Desa Sukamantri Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor Periode 2020-2026.

    Muid menyatakan telah mengikrarkan diri secara sungguh-sungguh, ingin mengabdi tenaga, waktu dan pikiran untuk masyarakat Desa Sukamantri, jika benar-benar terpilih menjadi Kepala Desa.
    Dengan mengucapkan Bismillahirrahmannirrahiim, menyatakan bahwa dirinya mohon doa restu dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, atas keikutsertaan mencalonkan Kepala Desa Sukamantri Nomor Urut 05.
    Kepada Sumarno awak media BJN, Muid atau yang biasa disapa Muis mengatakan, dirinya merasa terpanggil mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Sukamantri Periode 2021-2027, tidak lain ingin merubah tatanan.

    Dijelaskan, tatanan yang akan dirubah di bidang pemerataan pembangunan sarana prasarana, jalan lingkungan dan draenase yang selama ini menjadi perhatiannya.

    Selain itu, akan menata kembali program bantuan pemerintah, agar seluruh warga yang memang membutuhkan bisa mendapatkan sesuai harapannya, termasuk para guru ngaji bisa seluruhnya mendapat insentif. 
    "Semoga dengan tujuan mulia ini mendapat dukungan dari Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua Pemuda dan seluruh warga masyarakat Desa Sukamantri", pungkasnya.






    Jurnalis: Sumarno
    Editor: muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini