-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pjs Bupati Sukabumi Apresiasi Hari Bhakti PU Ke-75

    Redaksi
    Jumat, 4.12.20 WIB Last Updated 2020-12-04T03:16:22Z

    Peringatan hari Bhakti P.U ke-75/ (Foto.portaltujuh.net/Redaksi)

    SUKABUMI (BJN) - Raden Gani Muhamad (Pjs) Bupati Sukabumi Mengucapkan Selamat Hari Bakti P.U ke-75, kepada segenap pegawai dan keluarga besar Dinas P.U Kabupaten Sukabumi, jadikan momentum ini sebagai penyemangat mencapai kinerja lebih baik lagi.

    Ucapan selamat disampaikan Raden Gani Muhamad (Pjs) Bupati Sulabumi, saat menghadiri Hari Bakti P.U ke-75 Tingkat Kabupaten Sukabumi di kantor Dinas Pekerjaan Umum Pelabuhan Ratu, Kamis 3/12/2020 kemarin.
    Pada kesempatan yang sama, Raden Gani Muhamad juga mengapresasi pencapaian Dinas Pekerjaan Umum (DPU) yang telah melakukan intervensi pembangunan jalan melampaui target Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2016-2019.

    "Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja keras jajaran Dinas PU dan seluruh mitra kerja yang bergerak dibidang konstruksi, telah mencapai target pembangunan yang tertuang dalam RPJMD Kabupaten Sukabumi 2016-2021", ungkapnya.

    Raden Gani Muhamad juga menambahkan, bahwa pada periode 2016 sampai 2019, sepanjang 1.326,67 KM jalan Kabupaten sudah di intervensi.

    "Intervensi di implementasikan berupa pemeliharaan rutin, pemeliharaan berkala, peningkatan kualitas dan pembangunan jalan".

    Hal tersebut berhasil meningkatkan kemantapan jalan dari 51,11 persen pada tahun 2016 menjadi 61,13 persen pada tahun 2019. Jelas capaian ini jauh melebihi target yang telah ditetapkan dalam RPJMD yaitu sebesar 54,85 persen, tambahnya.

    Dalam upaya percepatan serta peningkatan pelayanan kepada masyarakat, pemerintah Kabupaten Sukabumi telah melaksanakan beberapa proyek strategis.

    Lanjut R. Gani, diantaranya: pembangunan jembatan Cibuni yang sudah terbengkalai selama 37 tahun, sementara infrastruktur pedesaan juga didongkrak melalui Dana Desa.

    Semua itu adalah ikhtiar optimalisasi kesejahteraan masyarakat, kurang lebih 2.303 Km jalan desa serta 2.850 meter jembatan yang sudah diintervensi, terangnya.

    Menurutnya, Capaian ini sudah sepatutnya disyukuri apalagi di tengah Pandemi Covid 19 mengharuskan pemerintah daerah melakukan refocusing anggaran. Walau demikian pembangunan infrastruktur di Kabupaten sukabumi terus berlanjut, pungkasnya.






    Sumber: portaltujuh.net
    Editor: Redaksi.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini