-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Polsek Cibinong Terus Gelar Ops Yustisi, Dalam Upaya Penertiban Prokes

    Redaksi
    Kamis, 3.12.20 WIB Last Updated 2020-12-03T09:00:13Z

    Ops Yustisi Polsek Cibinong dan Tim Gabungan/ (Foto.HumasPolresBogor)

    BOGOR (BJN) - Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Covid 19 dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan, Polsek Cibinong Polres Bogor bersama Koramil dan Sat Pol PP Kecamatan Cibinong lakukan Penindakan kepada para pelanggar Protokol Kesehatan di Pasar Cikema Cibinong, Jalan Raya Pabuaran Cibinong dan beberapa titik keramaian lainnya, Kamis 3/12/2020.

    Penertiban Protokol Kesehatan dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat dalam menjalankan Protokol Kesehatan terus dilakukan, melalui Ops Yustisi yang dilaksanakan secara mobile dan stasioner, tim gabungan Polsek Cibinong menyasar para pelanggar Protokol Kesehatan dari mulai pengguna jalan, masyarakat yang sedang beraktivitas maupun para pelaku usaha.

    Gelaran Ops Yustisi yang dilakukan tersebut, tim gabungan Polsek Cibinong berhasil berikan sebanyak 132 teguran pelanggaran Protokol Kesehatan.
    Penindakan yang diberikan bagi para pelanggar beragam, dari pemberian sanksi denda hingga sanksi Sosial. Pemberian sanksi tersebut bertujuan memberikan efek jera kepada para pelanggar, dan diharapkan dapat meningkatkan disiplin masyarakat dalam menjalankan Protokol Kesehatan di kehidupan sehari-hari.

    Penertiban ini sendiri dilakukan Sesuai dengan Perbup Bupati Bogor No. 60 Tahun 2020.
    Upaya-upaya penertiban melalui Ops Yustisi akan terus di lakukan, sebagai langkah Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid 19, diharapkan peran serta masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dapat terus dilakukan, yaitu dengan selalu disiplin menjalankan Protokol Kesehatan, "ujar AKP. I Kadek Vemil, S.E., S.I.K., M.H., Kapolsek Cibinong".






    Sumber: Humas Polres Bogor
    Editor: Redaksi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini