-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Sebanyak 310 Kartu Sembako di Bagikan Pemdes Sukajadi

    Redaksi
    Senin, 30.8.21 WIB Last Updated 2021-08-30T06:43:52Z

    (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Bentuk perhatian pemerintah melalui Bantuan Tunai maupun Sembako terus digulirkan kepada warga masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19. Salah satunya melalui bantuan Program Sembako (Kartu Sembako).

    Hal tersebut yang saat ini sedang digiatkan Pemerintah Desa (Pemdes) Sukajadi Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor, membagikan bantuan Program Sembako (Kartu Sembako). Senin 30/8/2021.

    Menurut Ade Gunawan Kades Sukajadi, pihaknya saat ini sedang membagikan sebanyak 310 Kartu Sembako kepada warganya. "Kartu Sembako ini nantinya akan secara otomatis terisi saldo, dan kemudian bisa langsung ditukarkan menjadi bahan-bahan kebutuhan pokok oleh masing-masing Keluarga Penerima Manfaat di Agen E-Waroeng yang telah ditunjuk oleh pihak desa". Ungkapnya.
    Kepada Dendy Setiadi/Arya awak media beritajejaring.net, Ade Gunawan Kades Sukajadi mengatakan, Alhamdulillah, hari ini kembali bisa membagikan bantuan Program Sembako (Kartu Sembako) kepada warganya. Ini adalah salah satu bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat dimasa sulit pandemi Covid-19, bantuan dalam bentuk Sembilan Bahan Pokok (Sembako) ini diharapkan dapat meringankan beban kebutuhan sehari-hari masyarakat.

    "Total bantuan Program Sembako yang dibagikan hari ini sebanyak 310 kartu. Seluruh Keluarga Penerima Manfaat telah sesuai data, dan penyalurannya dipastikan tepat sasaran". Ujar Ade Gunawan.

    Saat pembagiannya, lanjut Ade, seluruh penerima manfaat diwajibkan menerapkan protokol kesehatan dan menggunakan masker serta menjaga jarak, supaya menghindari juga mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).
    Harapnnya, semoga dengan telah dibagikannya bantuan Program Sembako (Kartu Sembako), seluruh Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dapat terbantu untuk memenuhi kebutuhannya. Juga harapan kita bersama, supaya pandemi Covid-19 ini segera berakhir, agar kehidupan kembali normal seperti sedia kala. Tutup Ade Gunawan Kades Sukajadi.





    Jurnalis: Dendy Setiadi/Arya
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini