-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Disdukcapil Kota Bogor Hadirikan Drive Thru

    Redaksi
    Jumat, 10.9.21 WIB Last Updated 2021-09-10T04:01:44Z

    (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Sujatmiko Baliarto, A.TD.,MM., Kepala Dinas (Kadis) Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kota Bogor, lakukan pengecekan layanan kepada masyarakat di loket Drive Thru.

    Menurutnya, guna tercapai kelancaran pelayanan di loket Drive Thru, Ia langsung mengecek kesiapan petugas dalam pelayanan di loket tersebut.

    Sujatmiko Baliarto, A.TD.,MM., menjelaskan, salah satu inovasi terbaru yang kini dilakukan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor yakni Drive Thru, Alhamdulillah terlihat berjalan lancar dengan kesiapan para petugas yang membidanginya. 

    Disebutkan juga, belum lama ini telah berkunjung Bapak Dirjen RI, melihat dan meninjau langsung loket Drive Thru yang sudah dioperasikan untuk pelayanan pengambilan dikumen yang telah selesai diproses oleh Dukcapil Kota Bogor.
    Selain itu, atas nama Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor mengapresiasi kepada seluruh petugas pelayanan yang selama ini terlihat memberikan layanan terbaik bagi warga masyarakat Kota Bogor yang mengurus dokumen di lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor. Terang Sujatmiko Baliarto, A.TD.,MM.
    Ditempat yang sama, Indri Pengawas Pelayan Loket/Counter turut menyampaikan, bahwa pelayanan kepada masyarakat merupakan prioritas utama Disdukcapil Kota Bogor, dengan terlihat antusias warga datang untuk mengurus dokumen kebutuhannya.





    Jurnalis: Mahmud Jawas (Abah)
    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini