-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Peralatan Penanganan Covid-19 ke Kelurahan Pabuaran dan Desa Kedung Waringin

    Redaksi
    Minggu, 12.9.21 WIB Last Updated 2021-09-12T03:19:48Z

    (Foto.DiskominfoKab.Bogor)

    BOGOR (BJN) - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bogor memberikan dukungan peralatan dan perlengkapan untuk mendukung kegiatan penanganan dan percepatan penanggulangan pandemi Covid-19 di wilayah Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong dan Desa Kedung Waringin Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor, kamis 9/9/2021 lalu.
    Adapun peralatan dan perlengkapan yang diberikan yaitu 2 unit wastafel plus toren dan handsoap, 2 unit spraying elektrik 2 in 1 + booster, 1 unit mini fogging elektrik, 20 liter disinfectant agent, 10 liter disinfectant fogging, 5 liter cairan fogging demam berdarah. Perlengkapan tersebut merupakan dukungan yang diberikan melalui kerjasama dengan Korean International Cooperation Agency (KOICA).
    Pengurus PMI Kabupaten Bogor, Suparno mengatakan bahwa, dukungan peralatan dan perlengkapan ini bertujuan untuk mempercepat penanggulangan pandemi bagi masyarakat di wilayah Kelurahan Pabuaran Kecamatan Cibinong dan Desa Kedung Waringin Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor. Selain pemberian dan peralatan penanganan covid-19, dukungan juga dilakukan melalui kegiatan-kegiatan pelayanan seperti, Pelayanan Desinfektan Mandiri, Dukungan Psikososial bagi Pasien Positif Covid-19.





    Sumber: Diskominfo Kab. Bogor
    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini