-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Kelurahan Ranggamekar Sasar Lebih Banyak Warga Untuk Ikut Vaksinasi

    Redaksi
    Minggu, 26.9.21 WIB Last Updated 2021-09-26T01:25:04Z

    (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Guna menyasar lebih banyak warga Kelurahan Ranggamekar untuk ikut vaksinasi, kini mendekatkan layanan vaksinasi pada titik-titik di lingkungan yang padat penduduk dengan menggandeng para Ketua RT, RW dan LPM.

    Disampaikan oleh Ichwan Muchayat, Seklur Ranggamekar, masih banyaknya warga Kelurahan Ranggamekar yang belum divaksinasi juga diakui olehnya, sehingga resistensi dari sejumlah warga untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 terus dilakukan.

    Ichwan juga menjelaskan, mereka yang masih enggan karena berbagai alasan serta berbagai faktor, ada yang takut, ada yang alasannya tak punya kendaraan untuk menuju tempat vaksinasi tentu menjadikan alasan yang sangat mendasar.

    Dengan kendala yang dihadapi tersebut, Ichwan menuturkan, pihaknya melakukan pemetaan melalui RT/RW untuk mendata warga yang belum melakukan vaksinasi. Awalnya, pihak Kelurahan telah memberikan edukasi terlebih dulu kepada warga yang sampai saat ini belum melaksanakan vaksinasi, apabila edukasi sudah dilakukan dan warga belum juga mau datang ke sentra vaksinasi maka warga itu akan dijemput.
    Kepada Dendy Setiadi/Mohammad Ridwan awak media beritajejaring.net, Ichwam Muchayat Seklur Ranggamekar mengatakan, hari ini Sabtu 24/9/2021, kami pihak Kelurahan bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua LPM dan para Ketua RT/RW mendampingi Dr. Ria dan tim medis mendatangi para warga untuk ikut vaksinasi. Seperti saat ini, mendatangi warga Rw. 008 dan warga Rw. 011.

    Harapannya, dengan jemput bola ini, seluruh warga yang belum di vaksin bisa ikut dan sadar bahwa memutus rantai penyebaran virus corona (Covid-19), salah satunya adalah vaksinasi.
    Terpisah: Bah Lala juga berikan komentar dihal yang sama, bahwa pemerintah pusat melalui pemerintah daerah dan Kelurahan melakukan percepatan vaksinasi dengan cara jemput bola. "Semoga dengan cara ini bisa terlaksana dengan baik". Pungkasnya.





    Jurnalis: Dendy Setiadi/Mohammad Ridwan
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini