-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Peduli Kemanusiaan Seknas, Repdem, KSB, Wibera, Adakan Donor Darah

    Redaksi
    Minggu, 26.9.21 WIB Last Updated 2021-09-26T10:50:10Z

    (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Melakukan donor darah guna membantu stok darah, sangat dibutuhkan oleh saudara-saudara kita yang berada di rumah sakit, mungkin sedang menunggu uluran tangan salah satu di antaranya yang membutuhkan darah.

    Kegiatan donor darah merupakan bentuk peduli kemanusian yang sangat mulia dan membantu masyarakat dalam kebutuhan donor darah, sehingga dukungan kepada semua pihak, termasuk organisasi masyarakat agar menggelar kegiatan donor darah.
    Dede Yuningsih Ketua Seknas menjelaskan, kegiatan donor darah yang diselenggarakan hari Minggu ini 26/9/2021, berlangsung di Ruko Braja Mustika Jl. Dr. Semeru Rt. 001/010 Kelurahan Menteng Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, 16111.

    Kepada Novel Ruchyadi awak media beritajejaring.net, Dede Yuningsih mengatakan, antusias warga sangat terlihat dengan banyaknya yang mendaftarkan diri sebagai pendonor.
    Ia juga menuturkan, donor darah ini diprakarsai 4 Organ diantaranya, Seknas, Repdem, KSB, Wibera, bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Bogor.

    Disebutkannya, kegiatan ini sangat diperlukan dalam upaya pemenuhan stok darah untuk pasien yang membutuhkan darah di rumah sakit.

    Dede Yuningsih mengakui, sesuai informasi yang didapat bahwa ketersediaan stok darah di PMI Cabang Bogor mulai menurun akibat masa pandemi Covid-19. Tentu, itu dimaklumi, mengingat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), sehingga mobilitas warga masih dibatasi.
    Semoga dengan adanya kegiatan donor darah ini menjadikan berkah bagi kita semua bisa menyumbangkan darah untuk orang yang membutuhkan.

    Terlebih dari yang disebut, Dede Yuningsih menambahkan, semoga pandemi ini cepat berlalu agar kita semua bisa melakukan aktivitas seperti sedia kala. Pungkasnya.





    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini