-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Satpol-PP Kabupaten Bogor Terus Lakukan Giat Patroli

    Redaksi
    Selasa, 28.9.21 WIB Last Updated 2021-09-28T01:10:58Z

    (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Bogor melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawasan lingkar Gelanggang Olahraga (GOR) Pakansari Kelurahan Pakansari Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.
    Menurut Surya (Danru), untuk mencegah terjadinya kerumunan orang serta menertibkan Pedagang Kaki Lima (PKL) dalam rangka PSBB pra AKB menuju masyarakat sehat, aman, produktif melalui Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 di wilayah Kabupaten Bogor, Satpol-PP terus lakukan kegiatan patroli.
    Ia juga menjelaskan, tugas dan fungsi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Bogor merupakan garda terdepan di bidang keamanan dan ketertiban, tentu menjadi beban dan tanggungjawabnya melaksanakan tugas itu.
    Kepada Dendy Setiadi awak media beritajejaring.net, Surya mengatakan, hari Senin 27/9/2021. Kami masih melakukan pengamanan dan penertiban para Pedagang Kaki Lima (PKL) di wilayah GOR Pakansari dan mencegah terjadinya kerumunan. Pasalnya, saat ini masih diterapkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3.
    Harapannya, dengan dilakukan patroli diwilayah GOR Pakansari Kelurahan Cibinong Kecamatan Cibinong ini, seluruh pedagang dan pengunjung mentaati aturan yang telah diterapkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor. Pungkasnya.





    Jurnalis: Dendy Setiadi
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini