-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Keluarga Besar FKKB Gelar Pengajian Rutin di Sekretariat

    Redaksi
    Minggu, 3.10.21 WIB Last Updated 2021-10-03T07:06:07Z

    (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Keluarga besar Forkind Kokolot Bogor (FKKB), menggelar pengajian rutin. Acara tersebut berlangsung di Sekertariat Forkind Kokolot Bogor (FKKB), Jl. Pemuda Depan Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor. Minggu 3/10/2021.
    H. Bustomi Karim (Bah Utom) Ketua FKKB menjelaskan, pengajian tersebut merupakan salah satu program yang ada di Forkind Kokolot Bogor (FKKB), juga sebagai salah satu kebutuhan pokok yaitu siraman rohani.

    Forkind Kokolot Bogor (FKKB) yang mengakomodir berbagai kegiatan, mulai dari kerohanian islam, kegiatan sosial, olahraga, pendidikan dan go green, serta bidang lain, merupakan wujud peduli terhadap sesama juga ligkungan.
    Pengajian diikuti keluarga besar Forkind Kokolot Bogor (FKKB). Pengajian rutin bulanan ini berfokus kepada kajian yang ringan, berisi nasehat yang menginspirasi dan memberikan motivasi kepada akhwat yang berhijab untuk tetap istiqomah. Pada kesempatan tersebut sekaligus sebagai kegiatan silaturahmi antara anggota FKKB.
    Kepada Novel Ruchyadi awak media beritajejaing.net, H. Bustomi Karim (Bah Utom) Ketua FKKB mengatakan, Pengajian bertemakan "Cinta Membuahkan Surga”, yang diisi oleh H. Muhammad Sudarjat (Prabu Anggawesi).

    Ditutup dengan doa serta para jamaah diminta memanjatkan doanya masing-masing supaya diijabah oleh Allah SWT dan berharap Forkind Kokolot Bogor (FKKB) senantiasa menjadi ladang rejeki yang barokah, kata H. Bustomi Karim.
    Ditempat yang sama, Eddi SK/Mex menyampaikan, kami keluarga besar Forkind Kokolot Bogor (FKKB) mengadakan pengajian rutin bulanan guna mendekatkan silaturahmi antar sesama anggota juga sekaligus mendapat ilmu agama. Pungkasnya.





    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini