-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    KSB Rayakan Ulang Tahun ke-3, "Ingin Kerjasama dengan Lebih Banyak Komunitas"

    Redaksi
    Minggu, 31.10.21 WIB Last Updated 2021-10-31T09:57:52Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Komunitas Silaturahmi Bogor (KSB) yang menjadi wadah komunitas sosial untuk menyuarakan perubahan, baru saja berulang tahun ke-3 (tiga) hari ini, Minggu 31 Oktober 2021.

    Perayaan ulang tahun kali ini tentu saja berbeda dengan tahun-tahun sebelum pandemi Virus Corona (Covid-19) melanda Indonesia. Perayaan diadakan sifatnya sederhana namun hikmat, bermakna bagi keluarga besar KSB dan seluruh undangan.

    Semangat kolaborasi dan juga gotong-royong menjadi dua hal penting yang bisa membuat Komunitas Silaturahmi Bogor (KSB) bertahan hingga sekarang, dua hal penting itu pula yang membuat rangkaian acara ulang tahun bermakna.

    Perayaan ulang tahun ke-3 (tiga), ingin membuka lebih banyak peluang kolaborasi dengan pihak-pihak terkait terutama bidang sosial dan kemanusiaan.
    Saat ditemui Novel Ruchyadi awak media beritajejaring.co.id. Dee Wahyuni Ketua Komunitas Silaturahmi Bogor (KSB) mengatakan, hari ini kami merayakan ulang tahun ke-3 (tiga), berlangsung di Rumah Makan (RM) Ayam Bahagia, Jl. Dr. Semeru No. 5, Rt. 002/09 Kelurahan Cilendek Barat Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor.

    Acara tersebut dihadiri oleh 6 Komunitas diantaranya, BPS, BSSK, SDM, my love, IK dan Tatar Comunity.

    Dee Wahyuni menambahkan, melalui acara ulang tahun ke-3 (tiga) ini, rasa syukur kami sangat mendalam. Pasalnya, bisa berkolaborasi dengan rekan-rekan komunitas lain, sehingga niat tulus bisa tersampaikan, yakni melalui komunitas bidang sosial.

    Hal yang sama juga disampaikan Sastro Gunadi Sekertaris Komunitas Silaturahmi Bogor (KSB), bahwa kegiatan hari ini berjalan lancar sesuai harapan. Semoga kedepan acara serupa bisa dlaksanakan kembali.
    "Atas nama keluarga besar Komunitas Silaturahmi Bogor mengucap terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir". Pungkasnya.




    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini