-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Sujatmiko Baliarto, A.TD.,MM., Kadisdukcapil Kota Bogor Berikan Layanan Terbaru

    Redaksi
    Kamis, 21.10.21 WIB Last Updated 2021-10-21T05:30:55Z

    Sujatmiko Baliarto, A.TD.,MM., Kadis Dukcapil Kota Bogor/ (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor, memberikan pelayanan terbaru khusus bagi warga masyarakat Kota Bogor yang hendak mengurus administrasi kependudukannya. Layanan "Kopi Gratis" menjadi salah satu dari sekian banyak fasilitas yang diberikan oleh Disdukcapil Kota Bogor. Hal tersebut di sampaikan Sujatmiko Baliarto, A.TD.,MM., Kepala Disdukcapil Kota Bogor di sela-sela kesibukannya.
    Coffee Shop atau tempat "Kopi Gratis" di lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor disambut antusias oleh warga pemohon yang sedang melakukan pengurusan administrasi kependudukannya, itu semua terlihat dari meningkatnya angka pemohon pengurus administrasi kependudukan dibanding dengan beberapa waktu lalu. Ungkapnya.

    Kepada Mahmud Jawas (Abah) awak media beritajejaring.co.id., Yudi Haryadi (Bidang PIAK) mengatakan, niat tulus dari Sujatmiko Baliarto, A.TD.,MM., menyediakan Kopi Gratis serta Air Teh merupakan motivasi guna memberikan rasa nyaman kepada para pemohon yang sedang menunggu antrian.
    Semoga dengan adanya layanan "Kopi Gratis" ini, para pemohon yang sedang melakukan pengurusan administrasi kependudukannya dapat lebih merasa nyaman dan senang, tanpa ada rasa lelah menunggu antrian. Pungkasnya.





    Jurnalis: Mahmud Jawas (Abah)
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini