-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    FKKB Adakan Silaturahmi ke Yayasan ISB, Beri Motivasi kepada Santriawan/Santriwati

    Redaksi
    Rabu, 20.10.21 WIB Last Updated 2021-10-20T09:18:04Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Forkind Kokolot Bogor (FKKB) mengadakan kegiatan silaturahmi ke Yayasan Iqro Success Brotherhood (ISB), di Kp. Pakusadeng Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor. Rabu 20/10/2021.

    Menurut H. Bustomi Karim (Bah Utom) Ketua Forkind Kokolot Bogor (FKKB), kegiatan ini merupakan upaya untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya para Santriawan/Santriwati yang ada diwilayah Kabupaten Bogor.

    Kegiatan ini juga menjadi sarana yang tepat untuk menyampaikan motivasi juga pesan-pesan soal kegiatan keagamaan yang saat ini bertepatan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW yang ke 1443 H.

    Kehadiran rombongan Forkind Kokolot Bogor (FKKB) disambut langsung oleh Ketua Yayasan Benny Ibrahim dan Kepsek ustadz Rully.

    Kemudian H. Bustomi Karim (Bah Utom) mengajak para Santriawan/Santriwati untuk senantiasa bersyukur karena bisa berada di dalam lingkungan Yayasan Iqro Success Brotherhood (ISB), jangan merasa jenuh dalam proses kegiatan di yayasan ini, karena merupakan proses kehidupan. Sebutnya.
    Kepada Mahmud Jawas (Abah) awak media beritajejaring.co.id. Eddi, SK., Dewan Pengawas FKKB mengatakan, kami keluarga besar Forkind Kokolot Bogor (FKKB) mengadakan silaturahmi kewilayah Kp. Pakusadeng Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor, merupakan agenda dalam kegiatan FKKB guna mempeterat tali silaturahmi.

    Semoga dengan kegiatan ini menjadikan kegiatan rutin yang bisa berlangsung bulan berikutnya, dan silaturahmi kewilayah lain. Tutupnya.





    Jurnalis: Mahmud Jawas (Abah)
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini