-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Bangun Jaringan Internet Demi Pemerataan Informasi

    Redaksi
    Rabu, 20.10.21 WIB Last Updated 2021-10-20T09:00:44Z

    Ade Gunawan Kades Sukajadi/ (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Membangun jaringan internet Base Transceiver Station (BTS), menjadi harapan yang sangat ditunggu Ade Gunawan Kepala Desa Sukajadi Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor.

    Disebutkan, Tower Base Transceiver Station (BTS) menjadi harapan kami bagi pemerataan akses informasi, sehingga dapat melahirkan kesempatan yang sama bagi warga Desa Sukajadi khususnya generasi muda untuk bersaing dalam kemajuan ekonomi, digitalisasi, dan pendidikan serta wisata.

    Saat ditemui Dendy Setiadi/Arya awak media beritajejaring.co.id, diruang kerjanya, Senin 18/10/2021 Pukul 14:00 Wib kemarin, Ade Gunawan Kades Sukajadi mengatakan, belum lama ini pihaknya telah mengajukan surat permohonan untuk didirikan Base Transceiver Station (BST) kepada Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor. "Alhamdulillah surat tersebut sudah diterima dan kami mendapatkan tanda terima bahwa ini menjadi bahan pertimbangannya".

    Ia juga menambahkan, kesulitan selama ini yang dialami karena ketiadaan jaringan internet, khususnya dimasa pandemi semoga bisa teratasi. Untuk membangun Base Transceiver Station (BST) oleh Dinas Kominfo, kami pihak Desa Sukajadi siap dalam pengadaan lahannya.

    Selain itu, wilayah-wilayah yang belum terjangkau jaringan komunikasi merupakan kebutuhan dasar saat akan melakukan aktivitas sehari-hari.

    Semoga dengan surat permohonan kami pihak Desa Sukajadi kepada Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor, bisa direalisasikan dalam waktu dekat agar kebutuhunan warga Sukajadi dan sekitarnya bisa terpenuhi dengan jaringan internet yang memadai. Tutupnya.





    Jurnalis: Dendy Setiadi/Arya
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini