-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Begini Cara Efektif Adakan Pernikahan Sederhana

    Redaksi
    Minggu, 28.11.21 WIB Last Updated 2021-11-28T08:41:43Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Pernikahan menjadi tahap selanjutnya dari sebuah hubungan. Pernikahan dinilai sebagai momen yang sakral dan harus dirayakan semewah mungkin, hingga tak sedikit yang berusaha menyelenggarakan pesta pernikahan dengan budget fantastis.
    Namun, tidak demikian yang diinginkan Marwa Syifa Azaria dan Sefriyandi, pengantin yang baru melaksanakan Akad Nikah dan Resepsi ini, memilih acara sederhana namun hikmat, cukup berkumpul bersama Keluarga dan mengundang teman-teman terdekatnya saja.

    Menurut Syifa (Pengantin Perempuan), skala prioritas adalah langkah awal yang sangat krusial untuk menyelenggarakan acara pernikahan sederhana, menyusun berbagai hal yang akan dipersiapkan hingga terlaksana seperti hari ini Minggu 28 November 2021, bertempat di Jl. Kapten Dasuki Bakrie Kp. Cibereum Rt. 002/06 Desa Cibatok 2 Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor.

    Ia juga menentukan skala prioritas untuk membuat pernikahan sederhana ini, memulainya dengan memilih lokasi pernikahan, dari sini menentukan hal-hal lainnya sesuai harapan yang diinginkan dengan cara sederhana namun hikmat, juga tetap menerapkan Protokol Kesehatan.
    Prioritas selanjutnya, tutur Syifa, untuk membuat pernikahan sederhana adalah menentukan jumlah tamu undangan. Menyaring tamu-tamu yang diundang dari pasangan, serta dari kedua orangtua. Hal tersebut dilakukan seiring dengan masih diberlakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).
    Hal senada juga disampaikan Hanapi (Babeh Walet) dan Farida Febrianti (Ambu Ida) orangtua Syifa, pesta pernikahan sederhana tentu akan menjadi hikmat tersendiri bagi kami keluarga besar, dan semoga dengan digelarnya acara pertikahan putra-putri kami menjadikan keluarganya Sakinah Ma'waddah Warahmah.



    Jurnalis: Oman (Komeng)
    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini